Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Chelsea Mengejar Tanda Tangan Erling Haaland, Ajukan Tawaran 135 Juta Pounds

Penyerang Dortmund, Erling Haaland mulai berlatih bersama klubnya. Sementara Chelsea dikabarkan terus ‘mengejarnya’. (instagram/@erling.haaland)

MURIANEWS, Dortmund- Penyerang Borrusia Dortmund, Erling Haaland masih terus menjadi target bidikan Klub Raksasa Inggris, Chelsea. Saat ini, pemain Norwegia tersebut sudah berada di Dortmund untuk menjalani latihan pra-musimnya.

Borussia Dortmund menyambut kembalinya pemain Norwegia itu setelah bercanda bahwa dia sedang dalam perjalanan ke Inggris ketika tidak mengikuti tes kebugaran sebelumnya.

Haaland sendiri memposting video latihan dribbling dan control di akun instagramnya, baru-baru ini. Dalam keterangannya Haalan menyertakan tuluisan ‘Hari Pertama , Siap Untuk Perjalanan’.

Dari perkembangan yang saat ini telah terjadi, Borrusia Dortmund dikabarkan tidak ingin menjual pemainnya ini. Hal ini diindikasikan dengan keputusan mereka untuk melepas Jadon Sancho ke Manchester United.

Namun dari rumor yang beredar, seperti yang dilansir The Sun, Chelsea dikabarkan telah melemparkan tawaran sebesar 135 Juta Poundsterling untuk Haaland. Angka ini sedikit lebih rendah dari label yang sebelumnya sempat dipasang Dortmund untuk pemain berusia 20 tahun ini.

Label harga 150 juta Pounsterling sudah dipasang untuk Haaland, menjelang klausul pelepasannya, yang diperkirakan mencapai 65 juta Poundsterling, menjadi aktif musim panas mendatang.

The Sun juga melaporkan, pemilik Chelsea, Roman Abramovich secara pribadi meminta agar Chelsea segera menawar Earling Haaland. Sebagai konsekuensi, Abramovich juga menginstruksikan agar Tammy Abraham, Hakim Ziyech dan Callum Hudson-Odoi dijual.

Pemain-pemain yang disebut itu, akan dikorbankan untuk bisa memenuhi ketentuan finansial klub. Selain itu, tentu saja untuk membangun dana bagi pembelian Haaland dari Dortmund.

Haaland sendiri dikabarkan sudah menolak perpanjangan kontrak yang diajukan oleh klubnya. Sebaliknya, ada issu yang menyebutkan pada awal bulan ini pembicaraan antara Chelsea dan Dortmund sedang berlangsung.

Sedangkan untuk ketentuan-ketentuan yang bersifat pribadi dikatakan sudah tidak ada masalah lagi. Chelsea tampaknya sangat serius memburu tanda-tangan Erling Haaland ini.

Jika tidak bisa mendapatkan Haaland, Chelsea kemungkinan besar akan mengarahkan target mereka pada Harry Kane atau Remelu Lukaku.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: The Sun

Comments
Loading...