Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Siswi SMP di Kudus Jadi Korban Pelemparan Kotoran Manusia saat Mau COD

Foto motor korban seusai dilempari kotoran manusia oleh orang tak dikenal. (MURIANEWS/Yuda Auliya Rahman)

MURIANEWS, Kudus – Seorang siswi SMP berinisial NR (14) warga Desa Pasuruhan Lor, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus menjadi korban pelemparan tinja atau kotoran manusia dari orang yang tak dikenal.

Kejadian itu dialaminya Rabu (13/7/2021) kemarin di Jalan Ganesha Raya, Kelurahan Purwosari, Kecamatan Kota, Kudus.

Erwin (33) kakak korban membenarkan adiknya telah menjadi korban pelemparan tinja oleh orang tak dikenal kemarin.

Menurutnya, hal tersebut terjadi saat adiknya NR tengah mengendarai motor dari rumah menuju suatu tempat untuk melakukan cash on delivery (COD) pembelian barang. Sesampainya di tengah jalan, NR pun kaget lantaran ditimpuk seorang pria tak dikenal dari arah belakang.

Saat dilihat, bagian punggung, tangan, hingga motor NR pun telah penuh dengan kotoran manusia yang berceceran.

“Kejadiannya itu kemarin jam dua siang, di Jalan Ganesha Raya (SMK N 1 Kudus keselatan). Di tengah jalan diserang dari belakang dilemepar seperti kotoran manusia,” katanya, Kamis (14/7/2021) saat ditemui di rumah korban.

Spontan, mengetahui hal itu, adik korban pun bergegas pulang dan melaporkan kejadian tersebut kepada keluarganya. Kini korban pun trauma untuk berpergian sendiri.

“Waktu itu adik saya spontan ngega pulang dan nangis.  Menurut adik saya pelakunya itu, berbadan kurus, putih, pakai celana kolor, tidak pakai masker dan pakai motor Beat warna putih biru.  Itu sendirian,” jelasnya.

Pihaknya mengaku belum melaporkan kejadian tersebut bagi kepada pihak berwajib ataupun pemerintah desa setempat. Meski demikian pihaknya berharap pelaku bisa segera diamankan agar tidak meresahkan.

“Ya semoga pelaku cepat ketangkap, dan Kudus agar aman, karena meresahkan, ” imbuhnya.

Ia pun berharap, pihak yang berwajib bisa segera menindaklanjuti hal tersebut lantaran sangat meresahkan.

Sementara NR mengaku, kejadian tersebut bukan kali pertama kali terjadi. Temannya pun menurutnya pernah mengalami hal tersebut pada 2 Juli 2021 dan lokasinya pun tak jauh dari lokasi peristiwa yang dialaminya.

“Iya temen juga pernah kejadian seperti saya, tempatnya itu masih sejalur dengan tempat yang saya alami,” ujarnya.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Kota AKP Naim mengaku belum ada informasi terkait pelemparan tinja tersebut. Pihaknya meminta agar korban bisa segera melapor agar bisa segera ditindak lanjuti.

“Belum ada laporan, tapi kami akan tetap melangkah dan selidiki, memantau lokasi itu. Sambil memantau dan mencari informasi dari masyarakat sekitar, dan akan kami kembangkan. Tapi lebih tepatnya lagi korban bisa melapor biar penyelidikan dan keteranganya lebih lengkap,” tandasnya.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...