Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

McGregor Ternyata Sempat Ancam Tembak Poirier Usai Kakinya Patah di UFC 264

McGregor Vs Dustin Poirier.(instagram/@ufc)

MURIANEWS, Jakarta- Cerita tentang kekalahan McGregor di UFC 264 masih terus berlanjut. Kali ini mantan petarung UFC mengungkapkan sebuah kabar, bahwa petarung asal Irlandia itu ternyata sempat ‘mengancam’ akan menembak Dustin Poirier, saat mendapatkan perawatan medis, usai kakinya patah.

Seperti dikutip dari CNN Indonesia, Kamis (15/7/2021), Paul Felder menyatakan sangat marah, mengetahui kelakuan McGregor itu. Sebab dirinya mendapatkan kabar bahwa McGregor mengancam akan menembak Poirier usai pertarungan itu.

“Dia [McGregor] berada di lantai dengan kaki patah, mengancam akan membunuh seseorang, mengancam seorang yang baru saja mengalahkan dia dua kali beruntun,” ujar Paul Felder.

Folder mengatakan tidak habis mengerti denga napa yang dilakukan oleh McGregor. Padahal dalam hal ini, yang memiliki kesempatan untuk membunuh adalah Dustin Poirier.

“Orang ini [Poirier] bisa saja berjalan dan menendang dia di bagian mulut, merontokkan giginya dan meninggalkan dia hingga mati di atas kanvas. Dialah yang berada dalam posisi untuk dibunuh McGregor, di tempat itu,” lanjut Felder.

Felder menegaskan dirinya sangat tidak suka dengan gaya McGregor dalam memperlakukan lawannya. Selain mengancam akan membunuh, McGregor selalu melontarkan kata-kata kasar, yang menyinggung Poirier dan keluargannya.

Sebagai seorang atlet seharusnya McGregor menunjukan kerendah-hatian, mekipun penuh kekerasan, olahraga ini tetaplah tentang sportifitas.Meski harus saling hajar, namun pada akhirnya bukan tentang ‘membunuh’.

“Ini bukan tentang keluarga kita. Buang hal-hal seperti itu dari mulutmu, atau keluarlah dari octagon, saya tidak ingin melihat petarung seperti itu,” ucap Felder

Usai menjalani pertarungan dengan Dustin Poirier, McGregor harus menjalani operasi untuk menangani kakinya yang patah. Petarung ini dikabarkan sudah keluar dari rumah sakit pada Rabu (14/7/2021).

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...