Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Di Rosario Argentina, Lionel Messi Rela Punguti Jersey Para Pendukungnya

Lionel Messi saat bermain di Copa Amerika 2021.(instagram/@leomessi)

MURIANEWS, Rosario- Usai membawa Argentina menjuarai Copa Amerika 2021, mega bintang sepak bola Lionel Messi, tampaknya belum bisa sepenuhnya beristirahat. Di rumahnya, di Rosario, Argentina, Messi masih terus ‘sibuk’, kali ini melayani para penggemarnya.

Sejak berhasil mengangkat Piala Copa Amerika, Messi memang pulang ke Rosario, tempat kelahirannya. Di rumahnya, Messi masih saja didatangi para penggemarnya yang luar biasa banyaknya.

Alih-alih bisa dengan leluasa beristirahat untuk menikmati gelar juaranya, Messi malah harus sibuk melayani para penggemarnya yang datang ke rumahnya. Dalam sebuah video yang beredar di Instagram, nampak Messi harus meladeni penggemarnya di halaman rumahnya.

Dilansir dari Sport Bible, Messi disebutkan harus melayani tanda-tangan untuk jersey para penggemarnya. Mereka yang datang berbondong-bondong ke rumah Messi meminta tanda tangan pada jersey yang mereka bawa.

Pada video yang juga dicantumkan Sport Bible, juga terlihat Messi bahkan harus memunguti jersey yang dilemparkan para penggemarnya. Mereka seperti tidak peduli dengan ‘sibuknya’ sang super star.

Messi juga terlihat dengan rendah hati dan sabar memunguti jersey yang berserakan di halaman rumahnya itu. Lalu dengan telaten pemain Argentina itu membubuhkan tanda tanganya lalu mengembalikan jersey yang sudah ditanda-tanganinya.

Jumlah penggemar yang meminta tanda-tangan dengan cara melempar jersey sepertinya tak habis-habisnya. Meski demikian Messi tetap saja dengan sabar melayani mereka.

Lionel Messi saat ini berstatus tanpa klub, setelah kontraknya bersama dengan Barcelona berakhir pada 30 Juni 2021 lalu. Barcelona dikabarkan tengah berusaha keras untuk mempertahankannya.

Namun sampai sejauh ini, Barcelona juga dikabarkan tengah menghadapi kendala dalam upayanya itu. Diluar itu, Presiden Barcelona Joan Laporta tetap mengklaim, masa depan Messi bersama Barcelona hanya menunggu waktu saja.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Sport.Bible

Comments
Loading...