Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Dapat Ancaman Bom, Lionel Messi Dikabarkan Tunda Liburannya ke Spanyol

Lionel Messi dan keluarga.(instagram/@messi_messi10)

MURIANEWS, Rosario- Mega bintang Argentina Lionel Messi dilaporkan membatalkan penerbangannya ke Spanyol. Pada Rabu (14/7/2021) The Sun, melansir berita, bahwa penerbangan Messi dari Rosario ke Spanyol, akhirnya ditunda.

Sebelumnya Lionel Messi berencana terbang ke Spanyol untuk menjalani liburan bersama keluargannya. Messi awalnya akan menggunakan pesawat jet pribadinya dari Bandara Rosario Argentina.

Setelah menjuarai Copa Amerika 2021 di Brasil, Lionel Messi memang pulang ke Argentina untuk bertemu dengan keluargannya. Selanjutnya, masih dalam moment kemenangannya, Messi dijadwalkan akan berlibur di Spanyol.

Namun demikian, beberapa jam sebelum terbang meninggalkan tempat kelahirannya, seorang pria memberikan ancaman bom kepada pemain berusia 34 tahun ini.

Seorang pria tak dikenal menyatakan telah meletakan sebuah bom disalah satu koper miliknya. Sehingga hal ini membuatnya bersikap hati-hati dan melaporkan hal ini ke otoritas yang berwenang.

Pihak Bandara Rosario akhirnya menerapkan protokol darurat untuk menangani ancaman ini. Bahkan seluruh penerbangan di Bandar Rosario ditunda, menunggu perkembangan penanganan yang dilakukan.

Penanganan pihak Bandara Rosario berlangsung selama kurang lebih 1 jam sebelum kemudian menyatakan ancaman itu tidak terbukti. Setelah memastikan semuanya, otoritas Bandara di Rosaria, akhirnya kembali membuka layanan bandara.

“Pada 11:50, polisi keamanan bandara (PSA) mengaktifkan rencana darurat pencegahan karena situasi kecurigaan. Bangunan itu dievakuasi sebagai tindakan pencegahan,” demikian bunyi pengumuman dari pihak Bandara, seperti yang dilansir The Sun.

Messi yang baru saja meraih gelar pertamanya bersama Tim Nasional Argentina dengan menjuarai Copa Amerika 2021, dilaporkan membatalkan rencannya pergi ke Spanyol untuk sementara waktu. Dengan alasan keamanan, Messi memilih membuat rencana laiinnya untuk kepergiannya ke Spanyol.

Lionel Messi, saat ini merupakan pemain ‘pengangguran’ tanpa klub menyusul habisnya kontrak bersama Barcelona. Bersama Barcelona, Messi mendapatkan kontrak sebesar 480 ribu Poundsterling setiap pekannya.

Barcelona sendiri dikabarkan tengah berusaha keras untuk bisa mendapatkan kembali ikon klub-nya tersebut. Bagi Barcelona, Messi memang bagaikan ‘jimat’ berharga.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: The Sun

Comments
Loading...