Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Soal Gaya Rambut, Gerrard Pique dan Iker Casillas Saling Ledek di Instagram

Gerard Pique saling ‘mengejek’ dengan Iker Casillas.(instagram/@3gerardpique)

MURIANEWS, Jakarta- Dua pemain Spanyol yang sebelumnya saling bersaing di Liga Spanyol, Gerard Pique dan Iker Cassillas kedapatan saling ledek di media sosial. Mereka saling meledek, sesaat setelah Pique mengunggah foto gaya rambut terbarunya di Instagram, Selasa (13/7/2021).

Gerard Pique yang merupakan Barcelona, mengunggah foto dirinya dengan potongan rambut baru yang lebih pendek. Pada unggahan itu, Pique kemudian menambahkan tulisan berbahasa Inggris, ‘Younger’.

Kata ‘Younger’ bisa jadi dimaksudkan Pique, bahwa dirinya nampak seperti lebih muda dengan potongan rambut baru itu. Melengkapi pose fotonya yang agak memonyongkan bibirnya.

Unggahan instagramnya ini tentu saja mendapatkan banyak tanggapan dari pengikut akun instagramnya. Tidak terkecuali beberapa pemain ternama, yang salah satunya adalah Iker Casillas, mantan kiper Real Madrid.

Casillas memberikan komentar pada unggahan Pique itu dengan sikap iseng. Dalam bahasa Spanyol, Casillas menuliskan kata ‘Mounguer’. Secara harfiah kata itu memiliki arti ‘bodoh’ atau ‘idiot’. Tentunya ini dilakukannya sebagai bentuk keusilannya pada rekannya itu.

Komentar ‘Mounger’ yang ditulis Casillas ternyata menimbulkan beragam komentar. Ribuan komentar bermunculan dari banyak pihak termasuk Ivan Racitic, pesebakbola asal Krosia yang pernah menjadi rekan bermain Pique di Barcelona.

Mendapatkan ‘ejekan’ dari Casillas, bek tengah Barcelona itu tidak kehilangan akal untuk membalasnya. Karena di Spanyol tengah ramai soal issu hinaan Florentino Perez (Presiden Real Madrid) kepada Casillas dan Raul Gonzales, akhirnya Pique menggunakannya hal itu untuk ‘menyerang balik’ Casillas.

Maka Pique akhirnya menanggapi komentar ‘Mongouer’ dari Casillas itu dengan kalimat yang cukup menohok. Tanggapan yang dilontarkannya dikaitkan dengan rekaman suara Perez yang bocor ke publik.

“Monguer, bukankah itu yang dikatakan oleh Flo mengenai dirimu di rekaman audio itu,” tulis Gerard Pique, dengan menambahkan emoji tertawa terpingkal-pingkal sebanyak tiga kali berurutan.

Ribuan komentar akhirnya membajir di kolom ‘Mongouer’ milik Casillas ini. Sebagian besar menganggap aksi saling ledek antara Pique dan Casillas ini menggelikan.

Soal rekaman suara Florentino Perez memang tengah menjadi sorotan di Spanyol saat ini. Rekaman suara itu ‘bocor’ ke public setelah ditulis oleh sebuah surat kabar di Spanyol.

Rekaman suara Perez diketahui menyebut Casillass sebagai anjing peliharaan Real Madrid. Selain itu dalam rekaman itu, Perez juga menyebut Casillas dan Raul Gonzales adalah penipu terbesar di Real Madrid.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Sport.detik

Comments
Loading...