Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Masa Depannya Belum Jelas Lionel Messi ‘Santai’, Malah Pergi Belibur Besama Keluarga

Lionel Messi, ditunggu kepastian masa depannya bersama Barcelona.(instagram/@leomessi)

MURIANEWS, Kudus- Ketika para petinggi klub Barcelona tengah ‘kelimpungan’ mencari cara untuk mempertahankannya, dan banyak orang menunggu kepastian masa depannya, Lionel Messi ‘santai-santai’ saja. Messi masih enjoy menikmati gelar pertamanya untuk Argentina.

Dilansir dari Mirror Rabu (14/7/2021), Messi sama sekali tidak menunjukan kekuatirannya mengenai masa depannya, seiring belum jelasnya masalah kontraknya. Sejak 30 Juni 2021, dirinya memang berstatus tanpa klub.

Messi mengatakan, dirinya masih ingin menikmati momen juara Copa Amerika yang baru saja diraihnya bersama Tim Argentina. Setidaknya dirinya tidak memikirkan hal lain, selain menikmati momen yang membahagiakannya ini.

“Saya terputus dari segalanya, saya tidak melihat apa-apa (tidak memikirkan hal lain). Menikmati momen ini, orang-orang, jatuh sedikit demi sedikit tentang segala artinya ini dan bersiap untuk pergi berlibur bersama keluarga saya, yang seperti sekarang ini,” ujarnya.

“Yang benar adalah Bahagia, tidak mungkin untuk menjelaskan kebahagiaan yang saya, keluarga dan teman-teman saya rasakan. Kegilaan yang indah semua ini,” tambahnya lagi.

Sikap santai yang ditunjukan Messi terhadap masa depannya di Barcelona tentunya mengejutkan banyak pihak. Ini sangat bertolak belakang dengan apa yang terjadi di Barcelona atau bahkan Spanyol.

Sejauh ini, Barcelona dan ayah Messi, berserta penasihatnya dikabarkan tengah terlibat dalam diskusi serius tentang masa depannya. Di Spanyol sendiri muncul rumor bahwa Messi berniat untuk menghabiskan tiga minggu sebelum bergabung kembali dengan skuad Barcelona pada akhir Juli atau awal Agustus.

Presiden Barcelona Joan Laporta sendiri menegaskan, pihaknya mengklaim, bergabungnya kembali Messi bersama Barcelona hanya tinggal menunggu waktu. Laporta juga menyatakan rencananya masih terus berjalan sejauh ini.

Laporta juga menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan Messi meraih gelar Juara Copa Amerika 2021. Gelar itu juga membuat Barcelona sangat bergembira.

“[pembaruan Messi] berjalan dengan baik. Semua orang Catalan, Barcelona, Catalunya, dan seluruh dunia sepak bola senang karena Leo memenangkan Copa America,” ujar Laporta.

“Sangat menyenangkan melihat pemain terbaik dalam sejarah sepak bola bersemangat memenangkan gelar seperti ini dan dia membuat kami semua menangis Bahagia,” lanjut Laporta.

“Dia sangat senang, kami semua senang, saya senang untuk Leo yang telah berhasil bersama dengan rekan satu timnya, dan bahwa Argentina sekali lagi berada di kelompok elit, dan juga senang. Untuk Aguero. Saya senang untuk keluarga Messi, untuk Argentina, untuk Barcelona yang diakui, dikagumi dan dicintai karena memiliki ikatan ini dengan Leo,” katanya menegaskan kembali.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Mirror

Comments
Loading...