Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Tertabrak Dump Truk , ASN Pengendara Matik di Jekulo Kudus Meninggal Dunia

Polisi dibantu sejumlah warga mengevakuasi korban kecelakaan. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Kudus – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Bareng turut Desa Tanjungrejo, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus, Selasa (13/7/3021) pagi. Kecelakaan ini melibatkan satu kendaraan dump truk dan satu motor matik.

Akibatnya, pengendara motor berinisial J (57) warga Desa Tanjungrejo, Kudus,  meninggal dunia di lokasi kejadian. Dari informasi yang berhasil dihimpun, ironisnya, kecelakaan tersebut terjadi di depan rumah korban.

Kanit Laka Satlantas Polres Kudus Ipda Firman Abit Prasetya menyebut, korban merupakan seorang aparatur sipil negara (ASN) meninggal dunia.

“Satu korban meninggal dunia (mengalami sejumlah luka di kepala). Kecelakaan itu tadi sekitar pukul 09.00 WIB, ” katanya, Selasa (13/7/2021).

Ia menjelaskan, kecelakaan berawal dari truk bernomor polisi K- 1433-SB yang dikemudikan NH (27) warga Desa Gadudero, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di lokasi kejadian, secara bersamaan Suzuki Next yang dikendarai J berjalan sedikit menyebrang dari arah timur ke utara (di depan truk) dan kemudian tertabrak truk tersebut.

“Karena jarak yang sudah terlalu dekat, terjadilah kecelakaan lalu lintas itu,” pungkasnya.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...