Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Mayat Terbungkus Plastik Ikan Ditemukan Terapung di Sumur di Lampung

Ilustrasi penemuan mayat dalam plastik.

MURIANEWS, Lampung – Sosok mayat terbungkus plastik ikan ditemukan di sumur di ladang, Senin (12/7/2021) pagi. Temuan itu menggegerkan warga Pekon Tiuh Memon, Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus, Lampung.

Dilansir kompas.tv, peristiwa itu kali pertama diketahui Sutejo (65), seorang penggarap kebun karet. Saat itu, dia hendak mengambil air untuk menyiram cabai di sekitaran kebun.

Sutejo melihat plastik ikan mengapung. Karena curiga, dia memanggil rekannya Eeng (40) yang juga Kadus Jarak Pekon Tiuh Memon untuk memeriksanya. Saat diperiksa, keduanya terkejut lantaran benda temuanya itu merupakan mayat pria yang terbungkus plastik ikan.

Tak lama, kepolisian langsung mendatangi lokasi dan mengangkat mayat. Polisi juga memasang garis polisi di sekitar lokasi.

Dari hasil pemeriksaan mayat tersebut merupakan pria barinisial DD. Korban adalah warga di Kawasan Kebun Kapa, Kecamatan Talang Padang, Tanggamus, Lampung. Polisi menduga, mayat yang ditemukan merupakan korban pembunuhan lantaran ditemukan sejumlah luka tusuk ditubuhnya.

Hal ini diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Tanggamus Iptu Ramon Zamora dirinya menyebut bahwa pengungkapan identitas korban setelah dilakukan pencocokan antara keluarga dan korban.

“Kita dari jam 08.30 wib olah TKP untuk melakukan penyelidikan dengan menerjunkan tim inafis, alhamdulillah sampai jam 13.00 wib menemukan identitas, lalu kita menghubungi keluarga korban untuk memastikan kebenaran dan kecocokan,” jelasnya.

Kini mayat yang sudah diketahui identitasnya ini dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum, sebelum diserahkan kepada pihak keluarga untuk di makamkan.

 

Penulis: Zulkifli Fahmi
Editor: Zulkifli Fahmi
Sumber: Kompas.tv

Comments
Loading...