Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Saat Peluk Messi Usai Final Copa Amerika 2021, Neymar Ternyata Lontarkan ‘Ejekan’

Sambil memeluk Messi lama, Neymar Jr ternyata melontarkan ‘ejekan’ utuk karibnya, Messi.(twitter.com/@goal_id)

MURIANEWS, Brasilia- Banyak orang di seluruh dunia melihat bagaimana Neymar Jr dan Lionel Messi menunjukan persahabatannya. Dua pemain top dunia ini saling berpelukan di Stadion Maracana, usai Final Copa Amerika 2021 yang dimenangkan oleh Argentina 1-0, Minggu (11/7/2021) pagi WIB.

Saat itu, Neymar mendatangi Messi dan memberikan pelukan ‘lama’ sebagai seorang kawan, sahabat dan lawan di tengah lapangan. Banyak yang tersentuh melihat adegan yang ditunjukan kedua pemain ini.

Dari sana, banyak pula yang bertanya-tanya apa sebenarnya yang diucapkan
Neymar saat memeluk sohibnya Lionel Messi itu. Soal ini Neymar akhirnya mengungkapkan apa yang dikatakannya saat itu.

Melalui pesan di akun instagramnya, Neymar mengaku bergurau dengan melontarkan ‘ejekan’ kepada Messi saat berpelukan usai final Copa America 2021 itu. Namun ‘ejekan’ itu semuanya didasarkan pada rasa hormat dan persahabatan dirinya dengan Messi.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh NJ 10 🇧🇷 (@neymarjr)


“Kekalahan ini sangat menyakitkan saya dan hingga kini saya belum bisa menerimanya. Kemarin ketika kalah, saya memeluk pemain terhebat dan terbaik yang pernah saya lihat dalam sejarah sepak bola, teman dan saudara saya, Messi,” tulis Neymar seperti dikutip Marca yang dilansir CNN Indonesia.

“Saya sangat sedih dan saya bergurau kepada Messi, ‘Kamu anak berengsek, kamu mengalahkan saya’. Saya sangat sedih kalah, tapi pemain ini sungguh luar biasa,” lanjut Neymar dalam tulisannya.

Pada kejadian itu, Neymar tidak butuh waktu lama untuk kembali ceria usai mengalami kekalahan bersama Brasil di final Copa America 2021. Pada moment berikutnya, pemain berusia 29 tahun itu tertangkap kamera sedang tertawa lepas bersama Messi di tangga lorong Stadion Marancana.

“Saya sangat menghormati terhadap apa yang Messi sudah perbuat untuk dunia sepak bola, terutama untuk saya. Saya benci kalah, tapi selamat menikmati gelar kamu. Sepak bola menunggu kamu untuk momen ini. Selamat saudaraku,” bunyi tulisan Neymar selanjutnya.

Kemenangan di final Copa America 2021 memang membuat Messi berhasil merebut gelar internasional pertamanya bersama timnas Argentina. Sementara Neymar tampaknya harus bersabar, karena sejauh ini masih belum bisa merebut gelar bersama Brasil.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...