Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Polisi-TNI Datangi Rumah-Rumah Warga Terdampak Pandemi di Blora, Diberi Bantuan Beras

Anggota Polri dan TNI menyerahkan bantuan beras ke warga di Blora. (MURIANEWS/Kontributor Blora)

MURIANEWS, Blora – Polres Blora membagikan bantuan sosial kepada warga terdampak Covid-19. Bantuan sosial berupa beras tersebut dibagikan kepada pedagang kaki lima dan tukang becak serta kaum dhuafa lainnya yang terdampak pandemi.

Penyerahan bantuan dilakaukan oleh anggota Polri bersama TNI langsung ke rumah-rumah warga.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama mengungkapkan, bantuan ini adalah salah satu wujud perhatian Polri kepada masyarakat. Dan diharapkan dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak Covid-19.

“Tidak banyak yang kami berikan semoga bermanfaat untuk mereka,” katanya, Senin (12/7/2021).

Salah satunya dilakukan di Kelurahan Jepon, Kecamatan Jepon, Blora, Senin, (12/07/2021).

Petugas gabungan Polres dan Kodim 0721/Blora menyerahkan bantuan sosial kepada warga setempat. Adapun yang menerima bantuan adalah warga yang betul betul terdampak dengan PPKM darurat.

“Selain menyerahkan bantuan, kita juga sampaikan imbauan protokol kesehatan kepada warga,” terangnya.

Kapolres menambahkan, penyerahan bantuan sengaja dilakukan secara door to door dengan tujuan untuk menghindari kerumunan masyarakat.

“Penyerahan bantuan sosial tersebut kami lakukan door to door agar bisa memberikan pemahan juga pada masyarakat dan mensosialisasikan protokol kesehatan,” ujarnya.

 

Kontributor Blora
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...