Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Warga Terdampak Pandemi Kembali Terima Sembako dari Polres Kudus

Bhabinkamtibmas Polres Kudus memberikan bantuan sembako bagi warga terdampak pandemi saat PPKM Darurat, Minggu (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Kudus – Kepolisian Resor (Polres) Kudus turut membagikan sembako bagi warga Kudus yang terdampak pandemi selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, pada Minggu (11/7/2021).

Hal tersebut, dilakukan sebagai salah satu bentuk pelayanan langsung kepada masyarakat. Langkah tersebut juga merupakan wujud kepedulian Polres kepada masyarakat yang terdampak pandemi.

“Ini juga merupakan bagian dari langkah kami untuk mewujudkan program Polri Presisi peduli kemanusian ditengah Pandemi yang berkepanjangan,” ucap Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma, Minggu.

Aditya mengatakan, di tengah pandemi Covid-19 khususnya pada PPKM Darurat ini banyak sekali masyarakat yang terdampak. Oleh karena itu kegiatan bakti sosial seperti ini diharapkan bisa mengurangi beban sosial mereka.

“Berbagai upaya akan kami lakukan untuk kebaikan masyarakat. Tentu, selain kami memberikan bantuan sosial, kami juga ingin semua masyarakat di Kabupaten Kudus ini sehat. Karena itu mari saling bahu membahu untuk mewujudkannya. Dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan 5M,” ujarnya.

Pihaknya pun meyakini, apabila kerja sama yang baik antara Kepolisian dan masyarakat dalam memerangi penyabaran Covid-19 di Kabupaten Kudus bisa terbangun baik. Maka penyebaran Covid-19 di Kudus semakin turun.

“Jika kita satu barisan dalam memerangi Covid ini, maka saya yakin Pandemi ini akan segera berlalu,” jelasnya.

Pihaknya berharap, agar masyarakat tidak terprovokasi dengan adanya berita Hoax terkait apa saja yang berhubungan dengan Covid-19.

“Hadirnya pemerintah ditengah Pandemi ini hanya ingin membuat rakyat Indonesia ini kembali tersenyum. Sehingga perekonomian Kembali pulih dan normal. Maka dari itu apapun yang dianjurkan pemerintah itu adalah langkah terbaik untuk memerangi Covid-19. Oleh karenya jangan pernah percaya berita Hoax,” tandasnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...