Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Pemuda Tertangkap Basah Curi Bra di Undaan Lor Kudus, Kades: dari Desa Sebelah

Maling bra di Undaan saat diintrogasi warga. (Tangkap Layar)

MURIANEWS, Kudus – Sebuah video berdurasi 26 detik mengambarkan seorang pemuda yang diinterogasi sejumlah warga setelah diduga mencuri bra di salah satu desa di Kabupaten Kudus viral.

Video tersebut pun sempat diunggah sejumlah pengguna media sosial platform  facebook. MURIANEWS, turut mendapat rekaman video tersebut dari salah satu pengguna sosial media.

Dalam video tersebut, seorang pria berbaju merah tampak disodori pertanyaan oleh orang dalam video terkait bra yang diduga baru saja dia curi. Lelaki tersebut kemudian menunjukkan bra curiannya di dasboard motor bewarna merah itu.

Kotange endi, kowe tak tabok ndasem tah kotange delokno disek (branya di mana,kamu  tak pukul kelapamu atau branya dilihatkan dulu),” ucap salah seorang warga dalam video yang diterima MURIANEWS, Minggu (11/7/2021).

Ora usah. Wis tah mas, nik iso kan aja, nik iso kan ibarate pribadi dewe (tidak usah, sudah lah mas, kalau bisa jangan, ini kan untuk pribadi sendiri),” kata pria yang diduga pencuri bra dalam video tersebut.

“Pribadi? Kok iso pribadi? Tak tapok sandal kowe. Itu lho kotangane. Maling kotang (pribadi, kok bisa pribadi, saya pukul sandal kamu, itu lho branya, maling bra),” suara pada video itu.

Setelah ditelusuri, kejadian tersebut ternyata terjadi di Kecamatan Undaan. Lebih tepatnya berada di Desa Undaan Lor.

“Benar memang di Desa Undaan Lor,” ucap  Pelaksana jabatan Kepala Desa Undaan Lor Kudus Sunyadi ketika dikonfirmasi via telepon, Minggu.

Pihaknya mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada hari Jumat (9/7/2021) dini hari. Walau demikian, pihaknya kurang mengetahui pasti bagaimana awal mula peristiwa tersebut.

“Kami kebetulan tidak di lokasi, namun memang sempat diamankan di Balai Desa, namanya remaja mungkin dia iseng atau bagaimana ya kami juga kurang tahu,” ujarnya.

Untuk saat ini sendiri, pelaku pencuri bra telah meminta maaf pada yang bersangkutan setelah dilakukan mediasi antara dua belah pihak.

“Sudah berdamai, itu dari remaja desa sebelah jadi diselesaikan secara kekeluargaan saja,” jelasnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...