Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Persahabatan Messi dan Neymar, ‘Menggetarkan’ Maracana

Persahabatan Lionel Messi dan Neymar “Menggetarkan’ Maracana.(twitter.com/@GhilmanMumtaza)

MURIANEWS, Rio de Janeiro– Semua orang sangat-sangat mengerti tentang bagaimana ‘persahabatan’ seorang Lionel Messi dan Neymar Jr. Persahabatan hebat dari dua orang pesepak bola berkelas di seluruh jagad ini kembali terlihat di Maracana.

Final Copa Amerika 2021, Brasil Vs Argentina berlangsung di Maracana, Rio de Janeiro, Minggu (11/7/2021) pagi WIB, Atau Sabtu (10/7/2021) malam di Brasil. Jika Messi adalah wajah pada malam itu, maka Neymar adalah kerlipan lampu yang menghiasi malam yang indah itu.

Setelah dalam 2 x 45 menit, Messi dan Neymar berhadap-hadapan sebagai lawan, maka setelahnya mereka menghadapi situasi yang berbeda. Neymar Jr terlihat menangis tersedu-sedu, setelah dibiarkan tanpa piala Copa Amerika-nya.

Neymar Jr memang belum pernah merasakan gelar Copa Amerika sejak menjadi bagian penting Tim Nasional Brasil. Hal yang sama juga dialami oleh Lieonel Messi bersama Tim Nasional Argentina-nya.

Setelah menangis sejadi-jadinya, melepaskan kekecewaannya, Neymar nampaknya mulai ingat bahwa karibnya berada di sisi berbeda. Jiwa sportifitasnya terpicu, lalu dicarinya Lionel Messi.

Begitu mendapatkan sosok yang dicarinya, Neymar kemudian memeluk Lionel Messi. Adegan ini berlangsung cukup lama, dan menunjukan betapa kedua orang ini tengah diliputi suasana emosional yang luar biasa.

Dari sini jelas sudah, betapa persahabatan mereka sudah ‘menggetarkan’ Maracana yang melegenda. Neymar Jr yang kecewa akhirnya menerima kegembiraan pada pihak rekannya di Argentina itu.

Berikutnya, mereka tampaknya sudah benar-benar kembali menjadi dua orang sahabat yang sangat akrab. Dalam beberapa menit, foto mereka saat berada di trowongan ruang ganti sudah menjadi viral.

Neymar dan Messi duduk di tangga bagian stadion Maracana, mengobrol dan tertawa lepas. Seseorang disana menikmati kemenangan, sementara satu orang lainnya melupakan kekalahan.

Persahabatan dua pemain sepak bola top di dunia ini memang diatas segalannya. Tak terkecuali Piala Copa Amerika.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Marca

Comments
Loading...