Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Kaki McGregor Patah! Dustin Poirier Dinyatakan Menang TKO di Las Vegas

McGregor Vs Dustin Poirier.(instagram/@ufc)

MURIANEWS, Las Vegas– Pertarungan Trilogy Conor McGregor Vs Dustin Poirier berakhir anti klimaks, Minggu (11/7/2021) pagi di Las Vegas. Pertarungan UFC 264 tersebut berakhir hanya dalam satu ronde saja, menyusul insiden patah kaki yang dialami oleh McGregor.

Pertarungan McGregor Vs Dustin Poirier hanya berlangsung kurang lebih 3 menit. McGregor pada pertarungan itu tampak keteteran menghadapi serangan dari Poirier.

Petarung asal Irlandia ini sempat mencoba mempertahankan diri dibawah pukulan dan pukulan siku yang dilakukan Poirier. Pada saat itu, McGregor dalam posisi dibawah, setelah sebuah serangan membuatnya terjatuh.

Menyusul serangan yang dilakukan Poirier yang membuat panik McGregor, sebuah kekacauan terjadi. Hal itu terjadi saat McGregor tidak mampu berdiri kembali. Petarung ini mengeluh kakinya mengalami rasa sakit.

Sehingga dokter pertandingan akhirnya menyatakan tidak mungkin pertarungan bisa dilanjutkan. Wasit pertandingan akhirnya menyatakan Dustin Poirier menang TKO atas McGregor.

McGregor, mantan juara dua kelas itu bersikeras bahwa persaingan belum berakhir. Namun pada kenyataannya si petarung memang tidak bisa berdiri lagi.

Dari rekaman video pertarungan, diduga kuat pegelangan kaki kiri McGregor mengalami patah, saat mencoba menghindari serangan lawannya. Saat melangkah mundur, posisi kaki kirinya berada pada pijakan yang keliru.

McGregor sendiri tetap bersikeras kejadian ini tidak akan mengakhiri kariernya. Dirinya menyatakan akan tetap terus bertarung.

“Ini belum berakhir. Jika saya harus membawa ini ke luar, saya akan membawanya ke luar. Saya tidak peduli,” ujar McGregor usai pertarungan.

Kejadian ini jelas sangat mengerikan bagi McGregor. Dengan cidera yang dialaminya, petarung ini bisa saja harus menghentikan karirnya.

Legenda UFC Jon Jones termasuk di antara beberapa pihak yang tetap mencoba memberi harapan baik pada McGregor. Namun demikian dirinya tetap tidak memungkiri ada keraguan atas apa yang terjadi.

“Man, saya ingin tahu apakah dia akan pernah bertarung lagi setelah ini.. sembuhkan juara, ini mengerikan,” ujar Jon Jones lewat cuitannya di Twitter.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: The Sun

 

Comments
Loading...