Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Khabib Nurmagomedov Sebut Dustin dan McGregor Masih Punya Peluang Sama

Dustin Poirier akan hadapi McGregor, di UFC 264.(instagram/@ufc)

MURIANEWS, Las Vegas– Pertarungan seru di gelanggang UFC akan mempertemukan Dustin Poirier vs Conor McGregor. Pertarungan ini akan digelar di Las Vegas, Minggu (11/7/2021) WIB.

Pertarungan di UFC-264 mendapat perhatian dari orang-orang yang memiliki reputasi besar di ajang Mixed Martial Arts (MMA). Mereka memberikan sejumlah penilaian dan prediksi mengenai pertarungan ini.

Mantan petarung di UFC Khabib Nurmagomedov memiliki penilaian tersendiri terhadap pertarungan ini. Khabib yang merupakan lawan bebuyutan McGregor, menilai peluang kedua petarung masih ada.

Baik McGregor maupun Dusti Poirier menurutnya bisa saja saling mengalahkan. Kans mereka untuk bisa memenangkan pertandingan masih terbuka. Kesalahan kecil bisa membuat satu diantara mereka akan mengalami kekalahan.

“Jika pertarungan berakhir pada ronde pertama, saya rasa Conor bisa menang. Untuk ronde kedua dan seterusnya, Dustin yang akan menang,” kata Khabib seperti dilansir dari Dailymail, oleh CNN Indonesia.

Sementara itu, Colby Covington yang merupakan mantan juara kelas welter UFC menilai Poirier punya kans menang lebih tinggi ketimbang McGregor. Selain karena pernah menjadi rekan satu tim Poirier, Covington menilai McGregor sudah tak punya motivasi bertarung karena sudah sibuk menekuni bisnis.

“Dia sudah berbeda, dari Conor yang lapar pada beberapa tahun lalu. Ini adalah Conor yang berbeda yang sudah berada di pengujung karier,” jelas Covington.

Tak hanya dari kalangan petarung MMA, juara tinju Tyson Fury juga memiliki pendapat mengenai pertarungan ini. Duel trilogy yang mempertemukan The Diamonds vs The Notorious ini menurutnya sangat menarik.

Tyson Fury menyatakan, dalam pandangannya, McGregor masih akan bisa meraih kemenangan dalam pertarungannya ini. Fury mengaku melihat ada sebuah ambisi besar dalam diri McGregor untuk meraih kemenangan kedua dari Poitier.

“Prediksi saya untuk pertarungan McGregor – Poirier saya rasa McGregor akan menang kali ini. Saya pikir dia sudah berlatih keras dan dia ingin membuktikan segalanya. Ini akan menjadi sesuatu yang hebat dan layak disaksikan,” kata Tyson Fury.

Pertarungan antara Dustin Proirier Vs Conor McGregor di Las Vegas, Minggu (11/7/2021) pagi WIB, merupakan pertarungan ke-3 kalinya. Dua pertandingan awal mereka saling mengalahkan.

Pada 2014 McGregor berhasil menang TKO pada ronde pertama dari Dustin. Namun pada Januari 2021 lalu, dalam pertarungan kedua mereka, gentian Dustin yang berhasil menang TKO di ronde ke-dua.

Pertarungan di Las Vegas, akan menjadi menarik, dan akan membuktikan siapa yang terhebat diantara kedua petarung ini.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: CNN Indonesia

 

Comments
Loading...