Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Polantas di Kudus Jadi Korban Komplotan Begal, Dua Pelaku Telah Diringkus

Ilustrasi

MURIANEWS, Kudus – Anggota Satlantas Polres Kudus Bripda Rendika Ade Firmanzah (22) bersama temanya Samsul (26) menjadi korban begal di Jalan Jenderal Sudirman Kabupaten Kudus, Jumat (9/7/2021) dini hari.

Dari sejumlah foto yang beredar korban mengalami sejumlah luka pada bagian lengan kanan, punggung belakang kiri, dan juga bagian bawah lutut akibat senjata tajam.

Tak hanya itu, motor dan HP korban pun raib digondol komplotan begal. Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya pelaku sudah berhasil diringkus.

“Sudah ditangkap pelakunya, detailnya ke Kasat Reskrim,” katanya Jumat, (9/7/2021).

Sementara Kasat Reskrim Polres Kudus AKP Agustinus David membenarkan pihaknya telah meringkus dua pelaku komplotan begal. Namun kini pihaknya masih melakukan pengembangan untuk meringkus pelaku lain.

“Kami masih proses pengembangan, ada yang sudah kami tangkap. Baru dua orang, masih kami lakukan penyelidikan,” ucapnya

Meski demikian, pihaknya belum memberikan secara detail terkait identitas ataupun kronologi. Pelaku yang diringkus juga dimungkinkan telah beraksi di sejumlah tempat yang berbeda.

“Pelaku (yang ditangkap) dari beberapa TKP, bukan hanya semalam. Kami masih kembangkan dulu inisialnya nanti, ” imbuhnya.

Informasi yang berhasil dihimpun dari sumber terpercaya, kedua korban tengah keluar rumah sedang berboncengan menggunakan sepeda motor dari arah timur sekitar pukul 01.30 WIB. Sesampainya di tempat kejadian, keduanya dipepet komplotan pelaku begal sebanyak lima orang.

Komplotan pelaku tersebut lantas melukai korban dengan senjata tajam. Setelah itu motor korban dan HP dirampas komplotan pelaku.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...