Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Belum-Belum McGregor Sudah ‘Ngamuk’, Tendang Poirier Di Arena Presconfrence UFC 264 Di Las Vegas

McGregor berusaha menendang lawannya di arena Pres Confrence UFC 264 di Las Vegas. (twitter.com/@detik.com)

MURIANEWS, Lasvegas- Pertarungan antara Conor McGregor dan Dustin Poirier di UFC 264 akan digelar Minggu (11/7/2021) di Las Vegas. Pertarungan ini akan menjadi sebuah pertarungan besar yang ditunggu-tunggu para penggemar olahraga MMA.

Kedua petarung sendiri sudah melakukan Faceoff dan press conference pada Jum’at (9/7/2021) pagi WIB. Pada kesempata ini, McGregor sudah mulai membuat ulah dengan mencoba menyerang Dustin Poirier.

Pada acara jumpa pers ini baik McGregor maupun Poirier sama-sama menampilkan sikap panas. Mereka saling mengejek, dan bahkan nyaris ‘baku hantam’ di arena konfrensi pers. Dua pertarung ini akan menjalani pertarungan ke-3 mereka, setelah sebelumnya mereka sudah saling bertemu.

“Saya akan memasuki isi kepalanya, membuat lubang dan melepas bahunya. Dia sudah selesai, perjalanan dia sudah berakhir. Sabtu malam dia akan berjalan di octagon seperti anjing dan tertidur,” ujar McGregor seperti dilansir Daily Mirror.

Tidak hanya secara verbal McGregor melakukan serangan terhadap lawannya itu. Saat sesi faceoff bersama dengan presiden UFC Dana White, dua petarung ini masih terus terlibat perang kata-kata. Poirier tampak berusaha tampil lebih tenang dan tidak terpancing sikap provokatif yang dilakukan McGregor.

Poitier nampak sesekali menanggapi ucapan McGregor untuk kemudian tersenyum melihat kelakuan lawannya. McGregor sendiri tampak semakin tak terkendali, dan bahkan sempat melakukan tendangan, sebelum dicegah oleh Dana White dan dua orang security.

Dengan mengenakan jas berwarna ungu, McGregor seperti biasa tampil dengan gaya urakannya. Kali ini petarung asal Irlandia ini mencoba ‘menyerang’ lawannya di luar pertandingan. Tendangannya tak menemeui sasaran usai melakukan sesi face-off.

Pada pertarungan Vs Poitier Januari lalu, Poitier berhasil menang TKO dari McGregor. Jauh sebelumnya, McGregor menang TKO pada 2014. Presiden UFC, Dana White akhirnya menampilkan pertarungan mereka, karena dinilai masih menjual.

Baik McGregor maupun Dustin Poitier selama ini sudah diketahui tidak lagi saling memiliki rasa hormat, menyusul persaingan yang terjadi diantara keduanya. Sehingga pihak UFC dalam sesi jumpa pers memisahkan pintu masuk kedua petarung ini.

Skore pertarungan mereka sejauh ini sama. Pada pertemuan pertama keduanya McGregor menang TKO pada ronde pertama. Sedangkan pada pertemuan kedua, giliran Poitier yang menang TKO pada ronde kedua.

Maka pertarungan ke-3 mereka di Las Vegas, Minggu (11/7/2021) ini akan menjadi penentu bagi mereka. Siapakah yang akan unggul, layak untuk disimak.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...