Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Penangkapan Nia Ramandhani dan Ardi Bakrie, Bermula dari Sopirnya

Ardi Bakrie dan Nia Ramandhani. (Noel/detikHOT)

MURIANEWS, Jakarta – Awal mula penangkapan aktris Nia Ramandhani dan suaminya, Ardi Bakrie ternyata bermula dari sopirnya. Kabid Humas Polda metro Jaya, Kombes Yusri Yunus menjelaskan kronologi penggerebekan di rumah sahabat Jessica Iskandar itu dalam jumpa pers.

Sebelumnya, Satresnarkoba Jakarta Pusat mendapatkan informasi jika Nia Ramandhani sering menggunakan sabu-sabu di tempat tinggalnya, di Pondok Inddah Jakarta Selatan. Kemudian, polisi mengamankan sopir Nia Ramandhani, berinisial ZN.

“Saat dilakukan penggeledahan pada ZN, polisi menemukan satu klip narkoba jenis sabu-sabu. Dalam pemeriksaan, ZN mengaku sabu-sabu tersebut milik majikannya, RA (Nia Ramandhani). Penyidik kemudian menggeledah rumah Nia Ramandhani dan didapati dia di dalam rumah,” kata Yusri, seperti dikutip di detik.com, Kamis (8/7/2021).

Dalam penggeledahan itu, polisi menemukan alat isap. Nia Ramandhani mengakui alat isap itu miliknya dan mengaku menggunakan narkoba jenis sabu.

Nia Ramadhani lalu diinterogasi polisi. Di situ dia mengaku sering menggunakan alat isap tersebut bersama suaminya. Saat penggerebekan itu, Ardi Bakrie sedang tidak ada di rumah. Namun akhirnya Ardi Bakrie menyerahkan diri ke Polres Jakpus.

“Kemudian dilakukan pendalaman dan mengakui bahwa juga suaminya, Saudara AAB (Ardi Bakrie), juga mengisap bersama menggunakan sabu-sabu ini bersama sama. Tapi saat di TKP Saudara AAB tidak ada sehingga Saudara ZN dan RA dibawa Polres Jakpus. Saudari RA dihubungi suaminya, sore hari atau setelah isya, Saudara AAB datang ke Polres Jakpus untuk menyerahkan diri,” kata Yusri.

 

Penulis: Zulkifli Fahmi
Editor: Zulkifli Fahmi
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...