Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Geger! Warga Mojongsongo Ditemukan Tergantung di Dapur Rumah

Foto Ilustrasi (MuriaNewsCom)

MURIANEWS, Solo — Warga Mojongsongo, Jebres, Kota Solo digegerkan dengan peristiwa gantung diri. Kali ini korban gantung diri diketahui berinisial WS yang merupakan warga setempat.

Pria berusia 52 tahun itu diduga nekat gantung diri di dapur rumahnya karena depresi dengan penyakit yang dideritanya, Kamis (8/7/2021) pagi tadi.

Kapolsek Jebres, Kompol Suharmono, mengatakan semula tetangga korban melihat WS masih bersantai di depan rumahnya sekitar pukul 04.00 WIB.

Sekitar pukul 05.17 WIB salah satu tetangga korban ada yang hendak menumpang ke kamar mandi milik korban. Namun, korban telah ditemukan menggantung diri menggunakan tali berwarna biru sepanjang 1,5 meter.

”Jadi yang pertama kali melihat kejadian nahas itu tetangganya. Ia kaget saat melihat korban tergantung di dapur saat mau numpang ke kamar mandi,” katanya seperti dikutip Solopos.com.

Saat penemuan tersebut, lanjutnya, para tetangga juga menemukan ember berukuran 25 liter terjatuh di sebelah korban. Dugaan sementara, ember tersebut dijadikan pijakan untuk menggayuh tali gantungan.

“Para saksi langsung menghubungi kami. Tim Inafis langsung bergerak mengolah tempat kejadian perkara,” tambahnya mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak.

Ia menambahkan korban memiliki riwayat penyakit diabetes. Korban tinggal sendirian di rumah karena istrinya berada di wilayah Sukoharjo. Sementara itu, anak-anak korban juga berada di luar Kota Solo.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan, keluarga langsung memakamkan korban tanpa proses autopsi,” imbuhnya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...