Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

TNI-Polri Bersenjata Lengkap Kawal Isi Ulang Oksigen dari Blora ke Gresik

Petugas Polri dan TNI mengawal isi ulang tabung oksigen dari Blora ke Gresik. (MURIANEWS/Kontributor Blora)

MURIANEWS, Blora – Petugas gabungan dari Polres Blora dan Kodim 0721/Blora mengawal proses isi ulang oksigen medis untuk Pasien Covid-19, di Blora ke Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Kamis (08/07/2021).

Menggunakan perenjataan lengkap, petugas gabungan TNI-Polri tersebut mengawal petugas medis dari Rumah Sakit Permata dan Rumkitban Blora. Hari ini ada 55 tabung gas yang akan diisi ulang di wilayah Gresik.

Puluhan tabung oksigen tersebut dinaikkan ke dalam kendaraan boks dinas Satuan Samapta Polres Blora.

Kasat Samapta Polres Blora Iptu Isnaeni menyebut, pengawalan ini dilakukan untuk mempercepat proses perjalanan, dan mengantisipasi adanya gangguan.

“Kami terus bersinergi dengan dinas terkait, terutama untuk ketersediaan oksigen. Pengamanan dan pengawalan akan kita lakukan demi kecepatan ketersediaan oksigen,” katanya.

Lebih lanjut Iptu isnaeni menambahkan, pengawalan isi ulang oksigen ini telah rutin dilakukan oleh Polres dan Kodim 0721/Blora. Apalagi saat ini terjadi kenaikan pasien positif Covid-19.

“Dengan adanya pengawalan diharapkan ketersediaan oksigen bisa lebih cepat dan maksimal, sehingga tidak terlambat saat dibutuhkan,” terangnya.

 

Kontributor Blora
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...