Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Penangkapan Nia Ramadhani Belum Diketahui Manajernya

Nia Ramandhani dan Adri Bakrie (Instagram/ramadhaniabakrie)

MURIANEWS, Jakarta – Kabar penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ternyata belum diketahui sang manajer. Asisten Nia Ramadhani, Theresa Wienathan pun masih berada di Sumba.

“Ketangkap apaan? Wah, aku nggak tahu. Aku kan lagi di Sumba, lagi foto prewed. Tapi siang tadi WA sama aku nggak apa-apa,” kata Theresa, dikutip dari detik.com, Kamis (8/7/2021).

Dia pun mengaku kesulitan mendapatkan sinyal di Sumba. Namun, dia sempat melihat Instagram Story Nia Ramadhani, beberapa jam lalu sebelum kabar penangkapan itu.

“Kan di story masih sama anaknya,” tuturnya.

Polisi sendiri baru menggelar jump apers siang ini terkait kabar penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakri di Polres Jakarta Pusat.

Baca juga: Polisi Tangkap Nia Ramadhani dan Ardi Bakri Terkait Narkoba

Sebelumnya, kepolisian menangkap aktris Nia Ramandhani dan suaminya, Ardi Bakrie. Penangkapan itu dilakukan diduga terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Kabar itu dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

“Saya membenarkan (penangkapan) NR dan AB, sementara dilakukan di Polres Jakpus,” kata Yusri, saat ditanya kebenaran penangkapan Nia dan Ardi, Kamis (8/7/2021).

Belum diketahui secara pasti kasus yang menjerat pesinetron dan suaminya itu. Termasuk juga adanya barang bukti narkoba serta kronologi dari penangkapan.

“Nanti siang setelah zuhur saya akan konpers di sana. Saya akan tunggu teman-teman di sana,” ujarnya.

 

Penulis: Zulkifli Fahmi
Editor: Zulkifli Fahmi
Sumber: detik.com

Comments
Loading...