Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Kabar Ardi Jadi Manajer Persiku Sudah Ramai di Medsos, PSSI Kudus Belum Memberi Konfirmasi Tegas

Firdaus Ardiansyah Purnomo, disebut-sebut sudah ditunjuk jadi Manajer Persiku Kudus.(MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Kudus – Kabar Firdaus Ardiansyah Purnomo menjadi manajer Persiku beredar di jagad maya. Salah satu pengusaha di Kudus ini mulai disebut menjadi Manajer Persiku Kudus. Namun, pihak PSSI Kudus dalam hal ini masih belum tegas memberikan konfirmasi.

Kabar Firdaus Ardiansyah Purnomo atau yang lebih dikenal dengan sapaan Ardi, pertama kali muncul di akun instagram @tentang_bola_kudus. Di akun instagram tersebut tertulis caption ‘ASKAB PSSI KUDUS tunjuk FIRDAUS ARDIANSYAH Sebagai manajer Persiku 2021’.

Sampai Rabu (7/7/2021) pukul 17.13 sore akun tersebut mendapat 50 like dari warganet. Namun di akun instagram tersebut belum ada warganet yang memberikan komentar. Firdaus Ardiansyah yang dimaksud disini diduga adalah figur seorang pengusaha terkenal di Kudus.

Sosoknya sudah lama dikait-kaitkan dengan issu kepengurusan Persiku Kudus. Pengusaha ini dikenal sangat mencintai Persiku Kudus. Dan digadang-gadang bisa membawa Persiku mengikuti Kompetisi Liga 3 Jawa Tengah musim ini.

Di Platform digital Facebook, akun Tri Hartanto juga memposting ucapan selamat, yang diduga ada kaitanya dengan isu ditunjuknya Ardi menjadi manajer Persiku. Dalam postingannya di Facebook akun ini menyampaikan ucapan selamat dan harapan.

“Selamat dan Sukses kepada dek Ardi # FerdausArdyan Syah, atas amanat yang diberikan oleh masyarakat Kudus untuk memajukan pesepakbolaan Kudus tercinta. Semoga geliat sepak bola Kudus bangkit kembali dan bolamania Kudus dapat terobati,” demikian bunyi postingan di FB tersebut.

MURIANEWS yang mencoba mendapatkan konfirmasi mencoba menanyakan hal ini ke Keluarga Besar Firdaus. Dari salah seorang keluarga Firdaus yang tidak ingin disebutkan namanya, membenarkan jika Firdaus sudah terpilih menjadi manajer Persiku.

Dia juga memberikan leaflet kepada MURIANEWS. Di pojok kiri atas tertera logo Graha Gayaku. Di leaflet tersebut tertulis ucapan selamat atas terpilihnya Firdaus Ardiansyah Menjadi Manajer Persiku.

“Selamat kepada bpk.Firdaus Ardiansyah Purnomo menjadi Manajer Persiku” demikian tulisan di leaflet tersebut.

Terkait dengan kabar yang beredar di platform digital ini, Ketua PSSI Kudus, Daniel Budi Sampurna tidak memberikan konfirmasi secara tegas. Daniel tidak menampik dan juga tidak membenarkan. Sepertinya masih merahasiakan sesuatu.

“Belum, masih belum kok. Sabar ya, nanti ya, nunggu pengumuman nanti. Ini juga masih nunggu pengesahan SK dari PSSI Jateng juga kok. Sabar ya,” katanya, Rabu (7/7/2021), memberikan konfirmasi mengenai hal ini.

MURIANEWS juga mencoba menghubungi Firdaus Ardiansyah Purnomo sebanyak tiga kali. Namun yang bersangkutan belum merespon.

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi erje

Comments
Loading...