Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Kepergok Istri Memadu Kasih dengan Perempuan Lain di Dalam Mobil, Kapolsek Mijen Semarang Dicopot

Ilustrasi.

MURIANEWS, Semarang – Seorang oknum perwira polisi berpangkat Kompol dengan inisial AP kepergok istrinya sendiri tengah memadu kasih di dalam mobil bersama perempuan lain di mobil.

Akibatnya, Kompol AP dicopot dari jabatannya sebagai Kapolsek dan dimutasi. Saat ini kasus tersebut diketahui masih ditangani oleh Polrestasbes Semarang.

Dikutip dari Detik.com, Rabu (7/7/2021), perwira polisi tersebut merupakan Kapolsek Mijen Kota Semarang. Ia diketahui tertangkap bersama perempuan lain di dalam mobil saat berada di rest area Tol Semarang, Sabtu (3/7/2021) lalu.

Kabid Propam Polda Jawa Tengah Kombes Mukiya tidak membantah ketika ditanya terkait informasi adanya oknum perwira polisi yang kepergok bersama wanita lain, Sabtu (3/7/2021) lalu itu.

Mukiya pun menegaskan saat ini kasus tersebut masih ditangani oleh Polrestabes Semarang. “Sampai dengan sekarang masih ditangani oleh Restabes Semarang,” kata Mukiya, Senin (6/7/2021).

Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda ) Jawa Tengah, Brigen Abiyoso Seno Aji juga membenarkan terkait identitas Kompol AP yang merupakan Kapolsek Mijen.

“Betul sekali (Kapolsek Mijen),” kata Abiyoso kepada wartawan lewat pesan singkat.

Pasca kejadian kepergoknya oknum polisi tersebut, hari Senin (5/7/2021) kemarin terbit Telegram Rahasia (TR) Nomor ST / 1490/VII/KEP/2021 yang ditandatangani Karo SDM Polda Jawa Tengah Kombes Iriansyah. Disebutkan Kapolsek Mijen Kompol AP dimutasi ke Pamen Yanma Polda Jateng.

Sementara itu istri Kompol AP, Titik, juga membenarkan soal peristiwa yang menurutnya sangat menyakitkan itu. Ia sempat melihat mobil yang ditumpangi suaminya dan wanita berinisial V bergoyang hingga akhirnya dipergoki. Kini dia mengaku masih trauma.

“Mohon doanya untuk saya dan anak-anak. Saya masih trauma,” kata Titik.

Meski begitu, Titik menjelaskan perihal peristiwa memilukan yang menimpa dirinya di Rest Area di Jalan Tol Semarang, Sabtu (3/7/2021) lalu.

Titik pun mengaku dirinya sudah curiga hingga akhirnya mengikuti mobil yang ditumpangi suaminya. Ternyata mobil yang diikuti berhenti di rest area. Kemudian Titik mengintip ke mobil suaminya ternyata kosong.

“Pas saya tengok kok mobil suami saya kosong. Saya cari, lihat satu per satu mobil di rest area, ternyata suami saya lagi berdua sama wanita di dalam mobil Innova. Sengaja saya tungguin, sampai dua jam lebih baru keluar,” ujar Titik.

Setelah melihat suaminya keluar, Titik berusaha mendatangi wanita berinisial V yang baru saja bersama suaminya di dalam mobil. Namun, perempuan itu justru tancap gas sehingga Titik terpelanting

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...