Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Kepengurusan PSSI Kudus Terbentuk, Orang-Orangnya Dipastikan Paham Bola

Daniel Budi Sampurna  (kanan), Ketua Terpilih PSSI Kudus.(MURIANEWS/Vega Ma’arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – Kepengurusan PSSI Kudus sudah terbentuk. Beberapa nama turut serta mengisi kepengurusan Askab PSSI Kudus periode 2021-202.

Ketua PSSI Kudus terpilih, Daniel Budi Sampurna menjelaskan deretan nama yang terdapat di kepengurusan PSSI Kudus merupakan orang yang paham bola. Oleh sebab itu dia menampik isu jika beberapa kalangan meragukannya.

“Saya pastikan orang-orang yang ada di kepengurusan PSSI Kudus ini merupakan orang yang tahu dan paham sepak bola. Kalau ada yang bilang ini itu tidak benar,” katanya, Selasa (6/7/2021).

Lebih lanjut, menurut Daniel deretan nama yang masuk ke kepengurusan PSSI Kudus tersebut sudah sesuai persetujuan KONI Kudus.

“Orang-orang yang ada di sini sekali lagi saya sampaikan mereka paham bola. Kami akan berusaha maksimal untuk sepak bola di Kudus,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Suporter Macan Muria (SMM), Mochammad Ilham Akbar enggan berkomentar banyak. Pihaknya memilih ingin melihat kinerja orang-orang PSSI Kudus terlebih dahulu.

“Suara-suara yang meragukan mereka yang duduk di PSSI Kudus ya ada. Tapi saya tidak mau berkomentar soal itu. Kalau saya pribadi lihat kinerjanya saja dulu lah,” katanya, Selasa (6/7/2021).

Namun, Ilham mewanti-wanti kepengurusan PSSI Kudus yang baru agar menjaga marwah sepak bola. Selain itu dia juga ingin agar tidak ada konflik kepentingan di dalam tubuh PSSI Kudus.

“Jaga keharmonisan dan jangan sampai ada konflik kepentingan. Karena organisasi PSSI Kudus harus bagus. Demi majunya sepak bola Kudus,” sambungnya.

Tak berhenti di situ, Ilham juga ingin agar PSSI Kudus segera membentuk Persiku. Soal target, dia ingin agar Persiku bisa naik kasta ke Liga 2.

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi erje

Comments
Loading...