Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

PPKM Darurat Berlaku, Latihan PSIS Semarang Diliburkan

PSIS Semarang berlatih beberapa waktu lalu sebelum diliburkan akibat PPKM Darurat.(PSIS Official)

MURIANEWS, Kudus – PSIS Semarang memilih meniadakan latihan selama Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat. Kebijakan meliburkan latihan ini, sudah dilakukan sejak awal pekan ini, sampai 20 Juli mendatang.

Langkah itu diambil sebagai bagian dari ketaatan skuad PSIS selama PPKM berlangsung. Diketahui, selama PPKM darurat, pemerintah melarang kegiatan yang bersifat berkerumun. Tujuannya untuk meminamilisir penyebaran Covid-19.

“Kami menghormati aturan. Sehingga skuad PSIS untuk sementara libur latihan selama masa PPKM darurat. Pemain akan melaksanakan latihan secara mandiri selama libur,” kata General Manager PSIS, Wahyoe Winarto, Selasa (6/7/2021).

Liluk-sapaan akrab Wahyoe Winarto juga berharap pandemi Covid-19 segera mereda. Sehingga sepak bola Indonesia kembali bergulir dan berjalan normal kembali.

“Harapan kami PPKM kali ini berjalan lancar. semoga di akhir Juli ini nanti angka penyebaran Covid-19 bisa melandai. Sehingga tim bisa beraktivitas dengan normal,” pungkasnya.

Sementara itu, Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, enggan berkomentar perihal skuadnya yang libur latihan hingga 20 Juli 2021 mendatang. Dia juga tidak mau berkomentar perihal kondisi timnya jika diliburkan selama PPKM Darurat.

“I don’t have nothing to say. No comment. (Tidak ada yang bisa saya sampaikan. Saya tidak mau komentar),” katanya kepada MURIANEWS, Selasa, (6/7/2021).

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi erje

Comments
Loading...