Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Pemain Italia dan Spanyol Saling Memuji Sebelum Bertarung Dinihari Nanti

Pelatih Italia, Roberto Mancini berusaha ‘menunjukan arah’ ke Wembley kepada para pemainnya, saat berhadapan dengan Belgia.(twitter.com/@Roberto Mancini)

MURIANEWS, London- Menjelang pertandingan Semifinal Euro 2020 antara Italia Vs Spanyol yang digelar di Wembley, Rabu (7/7/2021) dinihari nanti, pemain dari tim masing-masing melemparkan pujian. Mereka adalah Bek Italia Leonardo Bonucci dan Gelandang Spanyol, Pedri.

Bek Italia Bonucci menyatakan, Spanyol sudah melewati masa-masa sulit mereka, setelah sempat mendapatkan tekanan kritik. Namun kini mereka sudah berada di Wembley, dan berarti telah mampu menjawab kritikan itu.

“Spanyol telah dikritik tetapi Luis Enrique benar untuk melindungi tim mereka dan menyatukan grup untuk menjadi lebih kuat lagi. Mereka sangat bersatu dalam starting eleven mereka dan seluruh skuad,” ujar Bonucci, Selasa (6/7/2021).

Menghadapi Spanyol jelas bukan hal mudah bagi Italia. Apalagi Mereka memiliki sebuah mentalitas yang sudah matang. Namun demikian, timnya tetap tidak akan gentar, untuk bisa mengalahkan mereka.

“Ketika anda bertemu tim yang kuat secara mental, pertandingan selalu sulit. Tetapi jika kami bisa menunjukkan Italia seperti 30 pertandingan terakhir, kami pasti bisa mencapai hasil yang kami inginkan,” kata Banucci penuh keyakinan.

Sementara itu, gelandang Spanyol Pedri, menilai Italia dan Spanyol memiliki kekuatan yang hampir sama. Lini tengah kedua tim sama-sama kuat dalam permainan. Sehingga dirinya berpendapat akan terjadi pertarungan yang sengit di sektor tengah.

“Kedua tim memiliki lini tengah yang sangat kuat dan kualitas yang hebat di area lapangan itu. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sengit di lini tengah. Tim yang mendapatkan yang lebih baik akan menjadi yang terbaik, itu adalah tim yang paling sedikit membuat kesalahan,” tandas Pedri.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: uefa

Comments
Loading...