Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Usai Cetak Gol Kemenangan Brasil, Lucas Paqueta Harus Menerima Jahitan Pada Kakinya

Lucas Paqueta (kiri) pencetak gol tunggal kemenangan Brasil Vs Peru, berseleberasi bersama Neymar Jr. (instagram/@cbf_futebol)

MURIANEWS, Brasilia- Pencetak gol Brasil dalam pertandingan semi-final Copa Amerika 2021 Vs Peru, Lucas Paqueta mengalami cidera cukup parah. Pemain ini bahkan dikabarkan harus menerima jahitan pada bagian kakinya, akibat benturan yang dialaminya.

Brasil pada pertandingan itu berhasil menang tipis 1-0 atas Peru, dan memastikan diri berlaga di Final Copa Amerika 2021, pada Sabtu (8/7/2021) waktu setempat, atau Minggu (9/7/2021) pagi WIB.

Lucas Paqueta mencetak gol penentu bagi Selecao pada menit ke-35 setelah mendapatkan umpan brilian dari Neymar Jr. Bintang Brasil ini sebelumnya menerobos masuk ke kotak pinalti Peru, melewati hadangan tiga pemain Peru, sebelum kemudian mengirimkan umpan kepada Paqueta.

Paqueta mengalami cidera setelah terlibat insiden dengan pemain Peru Marcos Lopez. Benturan yang terjadi membuat kaki kiri Paqueta dikabarkan mengalami cidera. Bahkan pemain ini harus menerima jahitan di bagian kakinya akibat benturan yang terjadi.

Meski harus mendapatkan jahitan, Luca Paqueta dikabarkan dalam kondisi baik-baik saja. Juru bicara Tim Brasil mengkonfirmasi hal ini usai pertandingan di Stadion Nilton Santos, Brasil.

“Dalam gerakan terakhirnya di lapangan, Lucas Paquetá mengalami luka di kaki kirinya. Sebuah jahitan dilakukan di ruang ganti. Menurut dokter Rodrigo Lasmar, pemain tersebut dalam keadaan baik dan akan melakukan pemulihan pasca-pertandingan secara normal dengan pemain yang lain,” demikian dikatakan oleh Juru Bicara Tim Nasional Brasil.

Lucas Paquetá harus meninggalkan lapangan pada menit ke-46 babak kedua, setelah mendapat sebuah insiden dengan Marcos Lopez. Pemain ini akhirnya digantikan oleh Douglas Luiz.

Brasil akan memainkan Final Copa America 2021 di Stadion Maracana, Brasil. Mereka akan menghadapi lawan yang baru akan ditentukan pada pertandingan Rabu (7/7/2021) pagi dimana Argentina akan berhadapan dengan Kolombia.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Globo.com

Comments
Loading...