Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Bebas Transfer, Dua Klub Tawari ‘Kontrak Baru’ Untuk Lionel Messi

Leonel Messi (sport.detik.com/David Ramos/Getty Images)

MURIANEWS, Barcelona- Posisi Lionel Messi yang free transfer, mulai melahirkan ‘lelucon’ di sejumlah platform digital. Salah satunya dilakukan akun FC Spartak Moscow, yang mencoba peruntungan dengan menyampaikan tawaran kepada Lionel Messi.

Para nitizen yang usil kemudian membuat seolah-olah ada percakapan antara Spartak Moskow dan Lionel Messi. Tentu saja arahnya mungkin untuk membuat sebuah ‘lelucon’ hangat.

“Hai Leo! Ini Spartak Moscow lagi. Mungkin kamu mau bergabung dengan kami sekarang?,” inilah tawaran yang disampaikan FC Spartak Moscow, untuk kedua kalinya.
“Tidak. Tidak pernah. Nunca [‘tidak pernah’ dalam bahasa Spanyol]. огда [‘tidak pernah’ dalam bahasa Rusia]. Jangan pernah menghubungi saya lagi. Saya lebih suka pensiun,” jawaban dari akun leomessi, yang tertera di sana.

BACA JUGA: Tidak Ingin Lionel Messi Pergi, Perusahaan Film Dewasa Tawarkan Bantuan Untuk Barca

Klub lain yang juga iseng menawari Lionel Messi adalah Klub Brazil Ibis. Melalui akun twitter Ibis Sport Club, Messi ditawari untuk bergabung di ‘klub terburuk di dunia’. Bahkan klub ini juga sudah mengumumkan kesepakatan.

“RESMI! Hari ini [30 Juni] adalah kontrak terakhir Messi dengan Barcelona. Mulai besok, dia akan memiliki klub baru.” Selanjutnya inilah tawaran yang disampaikan oleh klub Ibis Brazil.

“Kami senang kesepakatan Anda berakhir. Oleh karena itu, kami menawarkan Anda kesempatan bermain untuk tim terburuk di dunia. Kontrak 15 TAHUN termasuk bonus produktivitas ‘jika Anda pantas mendapatkannya’. Anda tidak boleh mencetak terlalu banyak gol atau ‘menjadi juara’ atau menghadapi rasa sakit karena kontraknya dicabut,” demikian bunyi tawaran kontrak itu.

“Anda tidak boleh memiliki nomor punggung 10 karena itu milik legenda klub Mauro Shampoo. Anda harus bersumpah tiga kali di depan cermin bahwa Pele lebih baik dari Diego Maradona,” inilah tambahan ketentuan kontrak yang jelas-jelas membuat banyak orang tertawa.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Tribuna.

 

Comments
Loading...