Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Tidak Ingin Lionel Messi Pergi, Perusahaan Film Dewasa Tawarkan Bantuan Untuk Barca

Lionel Messi bersiap menandatangani kontrak baru bersama Barcelona.(mirror.co.uk/Pressinphoto / Icon Sport)

MURIANEWS, Barcelona- Belum adanya kepastian mengenai masa depan Lionel Messi di Barcelona, membuat ‘gelisah’ banyak pihak. Tidak hanya Barcelona, namun juga sebuah perusahaan film dewasa di Spanyol.

Perusahaan Film Dewasa Stripchat, yang berbasis di Spanyol menyatakan kepedulian mereka atas masalah yang saat ini menerpa Barcelona. Max Bennett, Wakil Presiden perusahaan ini, menyatakan sangat memalukan jika Lionel Messi pergi meninggalkan Barcelona.

Karena itu, pihaknya mencoba untuk bisa membantu kesulitan yang tengah dialami Barcelona kaitannya dengan hal ini. Untuk membantu, pihaknya menawarkan bantuan dana sebesar US$ 10 Juta untuk membantu mendanai kembalinya Lionel Messi ke Barcelona.

Nilai yang ditawarkan itu setara dengan Rp144,5 Miliar. Meski mungkin masih jauh dari angka yang dibutuhkan, namun setidaknya bisa membantu upaya Barca untuk tetap membuat Lionel Messi berada di Barcelona.

“Sebagai penggemar berat sepak bola, saya sadar bahwa FC Barcelona saat ini sedang bekerja mencari dana untuk membeli kontrak baru untuk wajah franchise-nya, Lionel Messi,” ujar Max Bannet kepada Daily Star.

Dengan mendonasi sebesar itu, Max Bannet berharap bisa menjadi mitra Barcelona untuk siaran streaming langsung Barca pada musim depan. Dengan tehnologi dan jaringan yang dimiliki perusahaannya, para penggemar Barcelona di seluruh dunia bisa mendapatkan kesenangan mereka.

Bannet juga mengklaim jaringannya memiliki 420 juta penggemar setiap bulan di seluruh dunia. Tehnologi yang dimilikinya juga memungkinkan terciptanya siaran streaming langsung dengan kualitas yang bagus.

“Sayang sekali jika Leo yang sudah terdaftar sebagai pemain Barcelona selama 20 tahun, pergi,” ujar Bannet menambahkan.

BACA JUGA: Bebas Transfer, Dua Klub Tawari ‘Kontrak Baru’ Untuk Lionel Messi

Untuk bisa mendatangkan Lionel Messi kembali, Barcelona memang harus melakukan berbagai penyesuaian terkait keuangan mereka. Barcelona perlu mengurangi sejumlah pemainnya jika tidak ingin melanggar batas neraca yang ditetapkan La Liga Spanyol.

Sederet bintang di Barcelona membuat Barca kesulitan untuk urusan neraca keuangan ini. Sehingga sampai saat ini Lionel Messi masih belum mencapai kesepakatan baru dengan Barcelona. Sejak 30 Juni 2021, Messi bahkan berstatus bebas transfer.

Apakah Barcelona merespon tawaran dari perusahaan ini, masih belum ada konfirmasi lebih jauh. Barcelona sendiri, melalui Joan Lamporta sempat menyatakan, Lionel Messi tetap ingin bertahan di Barcelona. Pihaknya juga ingin segera menyampaikan kepastian ini. Namun situasi disebutnya masih belum memungkinkan dirinya melakukan hal itu.

 

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Tribuna.

 

Comments
Loading...