Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Polisi Pastikan Pensiunan ASN di Klaten Korban Pembunuhan, Identitas Pelaku Sudah di Kantong

Ilustrasi

MURIANEWS, Klaten – Polres Klaten memastikan pensiunan ASN Klaten yang ditemukan meninggal tergeletak di pinggir jalan di Sudimoro, Kecamatan Tulung, Jumat (2/7/2021) pukul 23.30 WIB lalu merupakan korban pembunuhan.

Saat ini petugas juga sudah mengantongi identitas pelaku pembunuhan pensiunan ASN tersebut.

Dikutip dari Solopos.com, korban diketahui berinisial KSM (61) seorang pensiunan ASN asal Desa Drono, Kecamatan Ngawen, Klaten.

Kabar penemuan jenazah wanita di Sudimoro, Kecamatan Tulung, itu juga sempat menggemparkan netizen. Kabar itu diunggah di media sosial (medsos), di antaranya di Instagram (IG) dengan akun @klatenkita.

Kasatreskrim Polres Klaten, AKP Andriyansyah Rithas Hasibuan, memastikan KSM merupakan korban pembunuhan. Dia mengatakan pihaknya juga telah mengantongi identitas pelaku. Pelaku pembunuhan diduga seorang diri.

“Kami pastikan pensiunan ASN asal Ngawen Klaten yang meninggal dunia di Sudimoro, Kecamatan Tulung itu merupakan korban pembunuhan. Saat ini masih kami telusuri lebih lanjut,” katanya mewakili Kapolres Klaten, AKBP Edy Suranta Sitepu, Senin (5/7/2021).

“Pelaku ini kenal dengan korban (KSM saat masih hidup). Tunggu saja info lebih lanjutnya. Kalau sudah tertangkap, kami kabari lebih lanjut,” imbuh AKP Andriyansyah.

Sebagaimana diketahui, penemuan jenazah KSM sempat menggemparkan warga Sudimoro dan sekitarnya. Saat ditemukan, kondisi KSM masih mengenakan helm warna hitam, celana hitam, dan jaket warna kuning.

Di bagian leher juga terdapat slayer warna kuning. Sementara, sepeda motor Honda Astrea Grand milik KSM telah raib.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...