Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Sarung Tangan Donnarumma ‘Bergerigi’, Berapakah Harganya?

Sarung tangan Donnarumma yang unik. Memiliki gerigi di sekujur bagiannya.(marca.com)

MURIANEWS, Madrid- Tim Nasional Italia kini menjadi salah satu semi-finalis Euro 2020. Mereka akan berhadapan dengan Tim Nasional Spanyol, Selasa (6/7/2021) malam WIB. Ada banyak hal yang menjadi perhatian menjelang pertarungan Spanyol Vs Italia ini.

Salah satu hal yang cukup menarik perhatian adalah penampilan kiper Italia, Gianluigi Donnarumma. Pada laga terakhir Italia Vs Belgia, penjaga gawang muda ini menjadi sorotan. Selain karena permainannya luar biasa, Donnarumma juga tampil dengan sesuatu yang berbeda.

Donnarumma diketahui menggunakan sarung tangan yang berbeda dari biasanya. Sarung tangannya terlihat memiliki bentuk tampilan yang lain. Sekilas sarung tangannya nampak memiliki gerigi-gerigi di sekujur permukaannya.

Dengan warna merah kehitaman, dan putih di bagian telapaknya, membuat sarung tangan Donnarumma langsung menyedot perhatian. Belum lagi adanya gerigi-gerigi yang terkesan tajam, semakin membuat banyak orang penasaran.

Usut punya usut, itu adalah sarung tangan keluaran terbaru dari apparel Adidas. Produk ini dinamai sebagai model Predator Pro Hybrid. Sarung tangan ini disebut memiliki 288 buah ‘paku’ bergerigi di sekujur bagian luarnya. Itu berguna untuk membantu pemakainya melakukan clearence.

“Sarung tangan berpotongan hybrid ini menawarkan cengkeraman yang optimal dan penyerapan goncangan yang lebih baik berkat busa URG 2.0. Sarung tangan ini memiliki fitur telapak tangan yang fleksibel dengan desain anatomis yang menyesuaikan dengan gerakan tangan,” demikian deskripsi dari produk terbaru Adidas ini.

“Sisipan kulit di bagian belakang rajutan elastis memberikan kontrol yang lebih baik terhadap gerakan tangan. the ball in punts,” begitu bagian diskripsi yang lain, menawarkan sebuah ajakan.

Dengan bentuk dan desain yang baru, sarung tangan ini belum banyak dipakai para penjaga gawang. Sejauh ini baru terlihat Donnarumma yang mengenakannya. Lainnya adalah David de Gea, penjaga gawang Manchester United dan Spanyol. Juga Aaron Ramsdale, penjaga gawang Sheffield United dan Inggris.

Lalu, berapakah harga sarung tangan yang dipakai Donnarumma ini? Dari beberapa sumber menyebut, harganya berkisar pada angka 120 Euro. Jika dirupiahkan, harganya berkisar pada angka 2 jutaan rupiah.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Marca

Comments
Loading...