Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Beraksi di Batang, Begal Payudara Bikin Geram Netizen

Aksi begal payudara di Batang di unggah oleh salah satu akun di Instagram. (Tangkap Layar)

MURIANEWS, Batang – Netizen kembali dibuat geram oleh aksi teror begal payudara. Kali ini, teror tersebut menimpa seorang warga Batang di Kecamatan Blado.

Hal itu terjadi setelah akun instagram @batanginfo.id, Minggu (04/07/2021) mengunggah sebuah foto dengan caption terkait aksi tak senonoh tersebut.

Dalam caption yang dibagikan, diceritakan korban sudah dibuntuti seorang laki-laki saat melintas di Kecamatan Blado. Sesampainya di Kuburan Simbang, pelaku mulai melancarkan aksinya dengan memeras payudara korban.

“Kejahatan motif baru gengs pelecehan. Korban wong kemloko dari arah blado dewean (sendirian) diikuti wong lanang (seorang pria) tekan kuburan simbang payudarane di remes” wong kurang ajar,” ujar keterangan tertulis dalam foto tersebut.

“Pelaku motor vario 125 helem putih. Selalu hati” gengs wong ng dalan saiki orang mung incer gowonanmu harga dirimu juga,” jelasnya.

Ungguhan itu langsung menjadi sorotan warganet. Tak sedikit dari mereka yang gusar dan meresahkan pelaku begal payudara tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BATANG INFO (@batanginfo.id)

“Astaghfirullah meresahkan,” ucap akun @endangsari7191.

“Eh Ya Allah,” ujar akun @cinannnnn.

“Begal payudara wes tekan batang yo min,” tanya akun @adityaan.

“Perhatian buat para perempuan kalo pergi jgn sendiri jgn keluar malam2 juga.. sayangi diri anda dan semoga kasus sprti ini segera dpt penanganan dr pihak yg berwenang,” ungkap akun @roamedmiliana

“Bukannya bersyukur hidup di Jawa (tata krama yang tinggi walau tidak kenal), merasa dari kecil jarang ada berita kayak gini pelecehan. Namun di jaman sekarang teknologi yg knowlah, jadi di desa2 udah ada bibit2 yang seperti ini. Kalau ketangkap beri hukuman seberat-beratnya #memalukan,” jelas akun akun @aji_arifiansyah.

 

Reporter: Supriyadi
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...