Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Usai Cetak Gol di Gawang Ekuador, Messi Kembali Pimpin Daftar Top Skore Copa Amerika

Lionel Messi kembali ke puncak daftar Top Skore Copa Amerika. (sportstar.thehindu.com/AP)

MURIANEWS, Brazillia- Mega bintang sepak bola Lionel Messi kembali memimpin di Daftar Top Skore di Copa Amerika 2021. Hal ini terjadi setelah dirinya mencetak gol saat membantu timnya menang 3-0 dari Ekuador, Minggu (4/7/2021) pagi WIB.

Gol yang diciptakan Messi pada pertandingan melawan Ekuador, menjadikan jumlah golnya menjadi 4 sejauh ini. Sebelum pertandingan melawan Ekuador, jumlah gol Messi sempat disamai oleh penyerang Peru, Gianluca Lapadula.

Mantan pemain AC Milan ini, mencetak gol ke-3 di sepanjang turnamen saat Peru berhadapan dengan Paraguay, Sabtu (3/7/2021). Pada pertandingan perempat final ini Lapadula berhasil mencetak dua gol, saat Peru akhirnya menang 3-2 dari Paragauay.

Gianluca Lapadula dengan dua gol itu sempat menyamai 3 gol yang diciptakan Messi di sepanjang turnamen. Namun hanya bertahan selama 24 jam, Messi akhirnya kembali meninggalkan Lapadula, setelah pagi ini berhasil menceploskan satu gol ke gawang Ekuador.

Dengan tambahan satu gol ini, Messi kini mengoleksi 4 gol dari seluruh pertandingan yang dijalkaninya di sepanjang turnamen. Persaingan Messi dan Lapadula masih akan berlangsung, karena dua tim sama-sama akan bertarung di Semi final Copa Amerika 2021.

Di Semifinal, Peru akan menghadapi Brazil semetara Argentina akan bertarung melawan Kolombia. Dari pertandingan-pertandingan yang masih tersisa, Neymar Jr di Tim Brazil dan Alejandro Dario Gomez rekan Messi di Argentina bisa saja menjadi pesaing baru.

Berikut Daftar Top Skore Copa Amerika 2021:
4 Gol: Lionel Messi (Argentina),
3 Gol: Gianluca Lapadula (Peru)
2 Gol : Neymar (Brasil), Alejandro Dario Gomez (Argentina)

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Dari berbagai sumber

Comments
Loading...