Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Diduga Bingung Mikir Utang, Ibu Rumah Tangga di Pati Pilih Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

 

Ilustrasi

MURIANEWS, Pati – Zuliani, warga Desa Waturoyo, Kecamatan Margoyoso, Pati, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Minggu (4/7/2021). Diduga ibu rumah tangga ini lelah karena terus ditagih utang oleh seseorang.

Kapolsek Margoyoso Iptu Imam Basuki mengatakan, sebelum kejadian, yakni sekitar pukul 05.30 WIB, suami korban, Pujadi, berangkat untuk bekerja. Saat itu, korban masih beraktivitas di dapur seperti biasanya.

Namun, ketika pukul 06.30 WIB, anak korban malah melihat ibunya sudah dalam keadaan menggantung di blandar rumah. Anaknya pun kemudian teriak meminta tolong warga setempat.

Tak lama kemudian, tetangga korban berdatangan. Namun, mereka tidak berani untuk menurunkan korban yang tergantung menggunakan kain seprai.

Karena itu, tetangga korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Margoyoso.

Mendapatkan laporan tersebut, polisi bersama dengan tim medis dari Puskesmas Margoyoso datang ke tempat kejadian perkara.

“Setelah kami tanya kepada suami korban, rupanya korban ini sudah pernah hendak bunuh diri, tetapi berhasil dicegah oleh suaminya,” katanya, Minggu (4/7/2021).

Malam sebelum kejadian, korban juga bercerita kepada suaminya, bahwasannya korban beberapa hari yang lalu ditagih utang oleh seseorang. Namun, karena kondisi ekonomi yang sulit, korban tidak bisa membayar.

“Diduga karena hal itu, korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara seperti itu,” terangnya.

Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Margoyoso, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan. Disebutkan korban meninggal murni karena bunuh diri.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...