Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Patrick Schick Samai Gol Ronaldo di Euro 2020, Namun Kane, Sterling dan Kasper Dolsberg Berpeluang Menyusul

Cetak dua gol saat hadapi Ukraina, Harry Kane masih berpeluang jadi Top Skore Euro 2020. (dailymail.co.uk/getty image)

MURIANEWS, Baku- Striker Republik Ceko, Patrick Schick menyamai jumlah gol Cristiano Ronaldo di ajang Euro 2020. Dua pemain ini sama-sama mengoleksi 5 gol dari pertandingan-pertandingan di Eurp 2020 yang dimainkan.

Kekalahan Republik Ceko dari Denmark 1-2, Minggu (4/7/2021) dinihari, membuat upaya Schick untuk bisa menambah cetakan golnya terhenti, seperti halnya Ronaldo. Kedua pemain ini sama-sama tidak memiliki peluang untuk menambah gol lagi, lantaran tim masing-masing sudah tereliminasi.

Patrick Schick dan Ronaldo sejauh ini masih menjadi top skore Euro 2020. Namun demikian setidaknya ada 3 pemain yang memiliki kans untuk bisa mengejar dua pemain itu. Dua penyerang Inggris, Harry Kane dan Raheem Sterling menjadi kandidat. Selain itu juga masih ada Kasper Dolsberg, dari Denmark yang bisa melakukan hal sama.

Harry Kane, pada Minggu (4/7/2021) dinihari tadi mencetak dua gol saat Inggris menang 4-0 dari Ukraina. Brace yang diciptakannya kini membuat koleksi golnya menjadi 3, sama dengan yang dikumpulkan Raheem Sterling.

Dengan Inggris setidaknya masih bisa memainkan dua pertandingan, atau minimal satu pertandingan, berbagai kemungkinan masih bisa terjadi. Dua pemain ini, atau salah satu dari pemain ini memiliki peluang untuk bisa menciptakan gol tambahan.

Peluang yang sama juga dimiliki oleh penyerang Denmark, Kesper Dolsberg yang berhasil mencetak gol ke-3 nya saat Denmar berhadapan dengan Republik Ceko, Minggu (4/7/2021) dinihari tadi.

Dolsberg juga memiliki setidaknya satu pertandingan atau bahkan dua jika Denmark maju ke Final, untuk bisa menambah koleksi golnya. Sedangkan pemain lainnya, Lukaku harus mentok dengan jumlah 4 gol.

Berikut Daftar Pencetak Gol Terbanyak di Euro 2020:

Cristiano Ronaldo (Portugal), Patrick Schick (Republik Ceko): 5 gol
Romelu Lukaku (Belgia), Emil Forsberg (Swedia), Karim Benzema (Perancis): 4 gol
Kasper Dolberg (Denmark), Xherdan Shaqiri (Swiss), Raheem Sterling (Inggris), Harry Kane (Inggris), Georginio Wijnaldum (Belanda), Robert Lewandowski (Polandia), dan Haris Seferovic (Swiss): 3 gol.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Dari Berbagai Sumber

Comments
Loading...