Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Ronaldinho dan Rivaldo Akan Perkuat Barcelona Lagi, Juga Beberapa Bintang Lain

Ramos keteteran saat menghadapi Ronaldinho, silam. (marca.com/EFE)

MURIANEWS, Barcelona– Sejumlah pemain bintang di masa lalu Barca, dipastikan akan kembali memperkuat Barcelona. Mereka akan turun di pertandingan El-clascico melawan Real Madrid pada 20 Juli 2021 di Stadion Bloomfield, Israel.

Pertandingan antara Legenda Barcelona Vs Legenda Real Madrid memang sudah digagas oleh beberapa pihak. Pada pertandingan ini akan bertemu sejumlah pemain top yang pernah membela Barcelona maupun Real Madrid.

Di kubu Barcelona, Albert Ferrer sudah ditunjuk untuk menjadi pelatih. Sedikitnya Sudha ada 11 pemain bintang Barcelona yang sudah menyatakan siap bergabung. Mereka akan berseragam Barcelona kembali, setelah bertahun-tahun mereka pensiun.

Bintang sepak bola seperti Ronaldinho dan Rivaldo akan mengenakan serangam Barcelona. Diluar itu Ferrer juga akan mendapatkan, beberapa pemain bintang seperti Deco, Jon Andoni Goikoetxea, Miquel Soler, Guillermo Amor dan Gaizka Mendieta.

Selain itu juga akan bergabung Javier Saviola, Ronald De Boer, Juan Carlos Rodrigues, Frederic Dehu, Samuel Okunowo dan Jesus Mariano Angoy. Mereka semua merupakan pemain-pemain top yang dimiliki Barca pada zamannya.

Di kubu Real Madrid sayangnya hingga saat ini belum diketahui secara pasti siapa legenda mereka yang akan tampil di pertandingan itu. Dalam beberapa kesempatan Elclasico Legend digelar, beberapa pemain Madrid pernah ambil bagian.

Diantaranya Luis Figo, David Beckham, Clerence Seedorf, Raul Gonzales dan Emilio Butragueno. Penampilan pemain-pemain top di masa lalu ini, akan memberi kesempatan pada para penggemar sepak bola menikmati permainan dari pemain-pemain top dunia.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: marca.com

Comments
Loading...