Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Liga 1 dan Liga 2 Ada Penundaan, Liga 3 Jateng Tetap Masih ‘On Schedule’

PSSI Jawa Tengah, Tetap nyatakan Liga 3 on schecule. (murianews.com/pssi jateng.com)

MURIANEWS, Kudus – Ditundanya Liga 1 dan Liga 2, sampai saat ini belum berdampak pada rencana pelaksanaan Liga 3 Jawa Tengah. Sejauh ini kick off Liga 3 Jawa Tengah masih tetap on schedule di 18 September 2021.

Ketua PSSI Jawa Tengah, Edi Sayudi menyampaikan kepastian bahwa Liga 3 Jawa Tangah masih berjalan sesuai dengan yang sudah direncanakan. Tahapan-tahapan pelaksanaan rencana Liga 3 Jawa Tengah, masih akan dilaksanakan.

“Liga 3 Jateng masih sesuai rencana 18 September 2021. Pengunduran Liga 1 dan Liga 2 belum memberikan dampak bagi jadwal Liga 3 Jateng,” katanya, Sabtu (3/7/2021).

Kendati begitu, rencana Liga 3 Jawa Tengah, tetap bisa saja mengalami perubahan. Terutama sekali berkaitan dengan perkembangan kondisi penyebaran Covid-19 di Jawa Tengah. Namun, rencana kick off Liga 3 Jateng sampai saat ini masih di tanggal 18 September mendatang.

“Bukan berarti mengabaikan situasi Covid-19. Tapi sejauh ini memang masih on schedule,” ungkapnya.

Termasuk dengan adanya kebijakan PPKM Darurat yang dilakukan pemerintah, Edi Sayudi juga menyebut belum memberikan dampak. Namun, pihaknya akan kembali memikirkan setelah 20 Juli 2021 mendatang seiring selesainya Kebijakan PPKM Darurat.

Rencana workshop yang akan membahas regulasi Liga 3 Jawa Tengah, kemungkinan akan ditunda menyesuaikan situasi perkembangan Covid-19 di Jawa Tengah. Dengan tingginya angka Covid-19 di Jawa Tengah, kegiatan itu belum memungkinkan dilaksanakan.

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi erje

Comments
Loading...