Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Saat Ujicoba Vs KS Tiga Naga, Penampilan Harlan Suardi Dipuji Pelatih Kiper Persijap

Penampilan kiper Persijap Harlan Suardi saat Laskar Kalinyamat menjamu KS Tiga Naga.(MURIANEWS/Istimewa)Penampilan kiper Persijap Harlan Suardi saat Laskar Kalinyamat menjamu KS Tiga Naga.(MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Jepara- Kiper andalan Laskar Kalinyamat, Harlan Suardi dipuji pelatihnya. Terutama setelah melihat penampilan Harlan saat Persijap menjamu KS Tiga Naga dalam pertandingan ujicoba di Stadiun Gelora Bumi Kartini, Kamis (1/7/2021) lalu.

Pada laga uji coba tersebut, Persijap Jepara berhasil menggulung KS Tiga Naga dengan skor akhir 4-1. Dalam laga itu, pelatih kiper Persijap, Imam Suherman mengambil kesempatan untuk melihat sejauh mana kemampuan kipernya.

Pada babak pertama Iman Suherman memasang kiper seleksi M. Iksan. Dalam babak pertama itu gawang Persijap kemasukan pada menit ke- 7.

Memasuki babak kedua, Iman Suherman memasukkan Harlan Suardi . Di sini penampilan Harlan Suardi akhirnya mendapatkan pujian. Penampilan Harlan Suardi dinilai cukup bagus.

Iman Suherman mengaku puas dengan penampilan Harlan Suardi meski dalam kondisi daun telinga masih dijahit. Cidera itu didapatkan dalam latihan setelah terlibat insiden dengan rekannya Rifky Novriansyah.

“Secara keseluruhan penampilan Harlan Suardi kemarin bagus, tapi masih ada yang harus diperbaiki terutama masalah emosi. Emosinya masih meledak – ledak. Selain itu juga masalah distribusi bola kadang terlalu cepat. Hal seperti itu seperti emosionalnya harus diperbaiki. Dia harus bisa tenang dulu apalagi saat tertekan lawan” terang Iman Suherman, Sabtu (3/7/2021).

Iman juga menyatakan meski dalam proses pemulihan habis penjahitan luka saat latihan. Mental Harlan Suardi cukup teruji. Pemain ini terlihat tidak terganggu sama sekali dengan cidera yang masih dirasakannya itu.

Reporter: Faqih Mansur Hidayat
Editor: Budi erje

Comments
Loading...