Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

HUT MURIANEWS

Lazismu Pati Harapkan Murianews Memberikan Informasi Edukatif

MURIANEWS, Pati – Direktur Lazismu Pati Bukhori Muslim mengucapkan selamat dan sukses atas perjalanan MURIANES yang sudah delapan tahun ini. Eksistensi selama sewindu tersebut, merupakan capaian yang luar biasa.

Saat ini, portal media online lokal di wilayah pantura timur cukup banyak. Tetapi, MURIANEWS mempunyai model dan informasi yang berbeda di antara yang lain.

“Dalam pemberitannya, MURIANEWS meliputi wilayah Demak, Kudus, Pati, Jepara, Rembang dan Grobogan,” katanya dalam video singkat yang diberikan kepada redaksi.

Dengan usia yang semakin bertambah ini, dirinya juga berharap agar konten pemberitaan yang disajikan semakin berkualitas. Selain itu, perlu juga meningkatkan pemberitaan yang edukatif kepada masyarakat.

“Berita yang dapat mencerdaskan masyarakat, yang berkualitas,” imbuhnya.

Pihaknya juga menyoroti, saat ini ada banyak pemberitaan atau informasi yang justru dapat menyesatkan. Hal ini, tentunya sangat meresahkan masyarakat.

Sehingga, MURIANEWS ini diharapkan menjaikan berita yang lebih up to date, jujur dan terpercaya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...