Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Dinas Kesehatan Jepara Terima Bantuan 14 Ribu Botol Hand Sanitizer

Penyerahan bantuan hand sanitizer kepada Sekertaris DKK Jepara Muh Ali. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Jepara – Kembalinya Kabupaten Jepara bestatus zona merah penyebaran Covid-19 menimbulkan kekhawatiran berbagai pihak. Kali ini, Dinas Kesehatan (DKK) Jepara mendapatkan bantuan hand sanitizer sebanyak 14 ribu botol.

Bantuan tersebut diterima DKK Jepara dari PT Victoria Care Indonesia Tbk. Billy Hartono Salim, CEO PT Victoria Care Indonesia Tbk, mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan ikhtiarnya dalam ikut serta mengendalikan pandemi.

Sebab, dengan masyarakat sering memakai hand sanitizer, akan menghindarkan mereka dari paparan Covid-19.

“Menjaga kebersihan dan kesehatan masyarakat bukan hanya tugas pemerintah, tapi banyak pihak, termasuk kami PT Victoria Care Indonesia Tbk. Bantuan ini diharapkan mampu membantu pemerintah dalam mengurangi dan menekan jumlah kasus penyebaran Covid-19 di Indonesia,” ujar Billy, Jumat (2/7/2021).

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa sebelumnya PT Victoria Care Indonesia Tbk tidak hanya memberikan bantuan kepada Jepara. Melainkan juga ke beberapa daerah lain, seperti Semarang, DKI Jakarta, dan Madura.

“Ini merupakan kegiatan lanjutan kami untuk turut serta dalam memerangi dan mengatasi penyebaran virus Covid-19. Setelah Semarang dan DKI Jakarta, kini kami menyerahkan bantuan untuk wilayah Jepara dan Bangkalan Madura,” imbuh Billy

 

Reporter: Faqih Mansur Hidayat
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...