Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Mayat Berbaju Loreng Ditemukan di Persawahan Bandengan Jepara

Mayat tanpa identitas ditemukan di persawahan Bandengan Jepara. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Jepara – Warga Desa Bandengan, Kecamatan Jepara, digegerkan dengan penemuan mayat lelaki tanpa identitas di persawahan, Jumat (2/7/2021). Mayat itu ditemukan tepatnya di persawahan belakang Perumahan Pondok Tirta, perumahan ini dikenal sebagai perumahan pekerja PLTU Tanjung Jati B.

Berdasarkan keterangan Carik Desa Bandengan, Yudi, mayat tanpa identitas itu kali pertama diketahui oleh orang yang lewat sekitar pukul 08.30 WIB. Kemudian, orang itu memberitahukannya kepada warga setempat. Dengan segera warga setempat langsung menuju TKP.

Setibanya di lokasi, warga melihat mayat laki-laki itu sudah tengkurap di pinggiran petak sawah. Mayat itu mengenakan kaus loreng tentara, bercelana krem panjang dan berikat pinggang hitam.

Di dekatnya, terdapat sebuah tas ransel berwarna hitam dengan garis ungu. Juga terdapat sebuah karung berwarna hijau dan putih.

Yudi menjelaskan, laki-laki tanpa identitas itu memang kerap berjalan di sekitar area itu. Ia biasanya membawa karung dan menggendong tas ransel.

“Sepertinya tidak (orang dengan ganngguan jiwa, red). Lha wong, kalau jajan itu dia biasanya bayar. Orangnya suka berjalan sering di sana,” terang Yudi, Jumat (2/7/2021) pagi.

Hingga berita ini diturunkan, mayat tersebut masih dievakuasi oleh petugas. Tidak ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan. “Sepertinya memang baru (meninggal, red). Belum berbau (busuk, red),” imbuh Yudi.

 

Reporter: Faqih Mansur Hidayat
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...