Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Federico Chiesa Kemungkinan Akan Dicoba Mancini Saat Hadapi Belgia

Federico Chiesa mungkin akan dimainkan saat Italia hadapi Belgia.(football-italia.net)

MURIANEWS, Muenchen- Saat Italia berhadapan dengan Belgia di Stadion Allianz Arena, Sabtu (3/7/2021) dinihari besok, ada kemungkinan Federico Chiesa dimainkan sejak awal. Pelatih Italia Roberto Mancini, menunjukan sinyal itu dalam latihan terakhirnya menjelan pertandingan.

Menurut Sky Sport Italia, Mancini sudah mulai mencoba 11 pemain yang akan digunakannya saat menghadapi Belgia. Tidak ada banyak perubahan dalam susunan pemainnya, dari tim yang mengalahkan Austria lalu.

Satu-satunya perubahan yang nampak adalah, munculnya Chiesa menggantikan posisi Domenico Berrardi. Perubahan ini banyak disebut tidak mengejutkan, mengingat pemain Juventus tersebut mampu mencetak gol pembuka di babak tambahan waktu.

Penampilan Chiesa yang impresif pada pertandingan itu, memberi pertimbangan bagi Mancini untuk bisa memberinya kesempatan lebih banyak. Bahkan jika melihat dari sesi latihan terakhir yang digelar Italia, besar kemungkinan Chiesa akan bermain sejak awal saat berhadapan dengan Belgia.

Keputusan besar lain yang mungkin akan dilakukan oleh Mancini adalah kemungkinan masuknya Marco Verrati atau Nicolo Barella menggantikan posisi Manuel Locatelli atau Matteo Pessina. Namun dari semua pemain, Jorginho tampaknya tidak bisa diganggu gugat sementara ini.

Tim Nasional Italia, dalam latihan terakhirnya juga mulai melihat kemungkinan bisa memainkan bek tengah Giorgio Chiellini. Pemain senior ini sudah kembali berlatih bersama dengan pemain-pemain Italia lainnya. Jika memungkinkan, pemain ini bisa saja akan kembali mendapatkan tempatnya yang sudah diisi oleh Fransesco Acerbi.

Kabar yang baik juga diterima oleh Tim Italia, Alessandro Florenzi juga sudah bisa kembali berlatih bersama rekan-rekannya. Hal ini terjadi setelah selama 19 hari terakhir harus berlatih secara terpisah dari tim utama.

Florenzi absen begitu lama di Euro 2020, sehingga Giovanni Di Lorenzo dan Rafael Toloi lebih mungkin bersaing untuk peran bek kanan. Soal ini masih akan menunggu keputusan Roberto Mancini.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: football-italia.net

Comments
Loading...