Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Spanyol Vs Swiss, Tidak Ada Saingan Mudah Di Perempat Final Euro 2020

Tim Spanyol bersiap menghadapi Swiss di Babak Perempat Final.(marca.com/Pablo Garcia / RFEF)

MURIANEWS, Madrid- Pemain sentral di Tim Nasional Spanyol, Koke Resurreccion menilai untuk saat ini sudah tidak ada lagi saingan mudah di Euro 2020. Swiss yang akan menjadi lawan Spanyol di Perempat Final, termasuk dalam hal ini.

Koke bahkan menyatakan Swiss saat ini memiliki kesetaraan yang sama dengan tim-tim yang masih tersisa di turnamen. Bahkan Swiss sudah membuktikan secara nyata berhasil memberikan Prancis pelajaran pahit, dengan menyingkirkannya.

“Lebih dari Piala Euro yang gila, tidak mudah untuk memenangkan pertandingan ini, tidak ada saingan kecil dan tim mana pun bisa saja mengalahkan Anda. Itu terlihat pada Prancis Vs Swiss. Bagi kami hal yang hampir sama bisa saja terjadi,” kata Koke Kamis (1/7/2021).

Spanyol menjalani pertandingan demi pertandingan dengan tidak mudah. Akan ada banyak hal yang bisa mempengaruhi sebuah pertandingan, termasuk pertandingan Spanyol Vs Swiss nanti.

“Tidak mudah untuk mengalahkan rival mana pun dan Anda harus fokus selama 90 menit untuk menang. Detail apa pun akan mempengaruhi sebuah pertandingan di turnamen seperti ini,” tambahnya.

Dirinya dan semua bagian tim Spanyol saat ini sudah memiliki pemikiran tentang pertandingan Perempat Final melawan Swiss. Koke dengan menilai mengenai kemungkinan bahaya yang bisa ditimbulkan Swiss.

Sejauh apa yang sudah terjadi Euro 2020, Tim Spanyol sudah melalui perjuangan berat hingga bisa berada di tahap ini. Tim Spanyol bahkan bisa disebut ‘menderita’ di awal-awal pertandingan penyisihan grup. Hasil-hasilnya juga menimbulkan tekanan pada tim dan para pemain.

“Kami sangat senang. Setelah begitu banyak menderita, berjuang dan melakukan pekerjaan dengan baik, kami mendapat hadiah untuk lolos ke fase berikutnya. Sekarang kami memiliki pertandingan yang sangat penting melawan Swiss , perempat final Kejuaraan Eropa yang tidak dimainkan berkali-kali.. Kami sangat bersemangat untuk memainkan permainan itu,” tegasnya.

Pertandingan Spanyol Vs Swiss akan digelar di Stadion Kretovsky, Saint Petersburg, Jum’at (2/7/2021) malam WIB. Pertandingan ini merupakan salah satu pertandingan Perempat Final dari empat yang akan digelar di Euro 2020.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: marca.com

Comments
Loading...