Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Heboh Saat Mendukung Tim Kesayangan, Penggemar Timnas Swiss Banjir Tawaran Iklan

inilah Luca , pendukung Swiss yang banjir tawaran iklan usai heboh saat Swiss kalahkan Prancis.(marca.com/JI GARCÍA-OCHOA)

MURIANEWS, Madrid- Kehebohan yang ditunjukan oleh Luca Lountenbach, seorang pendukung Tim Nasional Swiss saat laga Prancis Vs Swiss, menjadi viral di platform digital. Luca Lountenbach menunjukan berbagai eskpresi saat menjalani waktu yang panjang bersama Tim Swiss yang berakhir dengan kegembiraan.

Ekspresi, spirit dan semua tingkah polah Luca akhirnya menarik perhatian banyak pihak. Melalui platform digital wajahnya kemudian dikenal, dan menimbulkan berbagai ragam reaksi.

Terakhir, apa yang ditunjukan Luca telah menarik banyak perusahaan untuk menjadikannya sebagai obyek daya tarik. Perusahaan-perusahaan di Swiss banyak yang sudah menghubunginya untuk bisa melakukan kerjasama.

Semua orang melihatnya sebagai klaim iklan dan tampaknya Luca tidak berhenti untuk tidak menerimanya. Tawaran pertama datang kepadanya dari Swiss Air, yang tidak lain adalah sebuah maskapai penerbangan negara Swiss.

Swiss Air dikabarkan sudah memastikan akan mengokosi penerbangannya ke Saint Petersburg untuk menyaksikan laga Swiss Vs Spanyol. Saat Luca tiba di Saint Petersburg, dipastikan dia juga bisa menikmati minuman energi Red Bull, yang juga sudah menghubunginya.

Dua tawaran yang disodorkan itu, semua dijawab oleh Luca Lountenbach dengan penuh suka cita. Surat kabar Swiss Blick, juga menyebutkan, The Swiss Tourist Office (Kementrian Pariwisata Swiss), juga menginginkan untuk bisa bekerjasama dengannya. Hal itu terjadi setelah melihat bagaimana penderitaannya saat bersama Tim Nasiinal Swiss.

The Swiss Tourist Office telah menjanjiakan akan memberikan sebuah paket liburan musim panas untuknya. Meski tidak akan menjadikan dirinya menjadi lebih kaya, namun paket liburan itu setidaknya akan membuat dirinya bisa bersantai.

Pemerintah Swiss juga ingin memanfaatkan kehebohannya di media, yang melalui Federal Office of Public Health ingin menjadikannya sebagai citra kampanye vaksinasi untuk Covid. Lainnya, perusahaan susu di Lucera, EMMI juga sudah menghubunginya untuk kemungkinan bisa melakukan kerjasama.

Luca Loutenbach, saat ini mungkin akan menjadi pendukung Swiss yang paling terkenal di seluruh dunia. Bisa saja dirinya akan menjadi salah satu obyek siaran televisi saat dirinya melihat pertandingan Swiss Vs Spanyol, Jum’at (3/7/2021) malam WIB.

“Mudah-mudahan ekspresi Luca kali ini adalah kesedihan,” mungkin begitu yang diinginkan para pendukung Spanyol, terhadap Luca saat berada di Saint Petersburg nanti.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: marca.com

 

Comments
Loading...