Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

HUT SEWINDU MURIANEWS

Ketua Apindo Kudus Berharap MURIANEWS Terus Edukasi Masyarakat di Tengah Pandemi

MURIANEWS, Kudus – Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kudus Bambang Sumadiyono mengucapkan selamat ulang tahun kedelapan pada MURIANEWS.

Bambang, juga turut mendoakan supaya media online ini terus berkembang lebih besar lagi.

“Dengan rasa bangga saya ucapkan selamat ulang tahun kedelapan pada MURIANEWS, saya berharap, bertambahnya usia MURIANEWS juga bisa diimbangi dengan tumbuhnya usaha yang berkualitas,” ucap Bambang.

Pertambahan usia, lanjut dia, merupakan hal yang biasa. Namun, yang menjadi luar biasa adalah ketika suatu gebrakan masih tetap ada dan terus ada.

Terlebih, pada masa saat ini masyarakat sangat diresahkan dengan adanya pandemi Covid-19.

MURIANEWS, kata Bambang harus bisa mengambil celah tersebut untuk bisa menjadi media yang megedukasi masyarakat dengan sumber yang valid dan tidak berafiliasi.

Sehingga MURIANEWS bisa terus menjadi media yang menginspirasi dan mengedukasi masyarakat. Mengingat kejujuran dan kebenaran suatu berita merupakan jendela dunia di mana masyarakat melihat fakta.

“Satu Juli, genap sewindu MURIANEWS berdiri, saya mewakili pengusaha dan dunia industri mengucapkan selamat sekali lagi dan semoga terus berkembang baik secara accountable dan sustainable,” jelas Bambang.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...