Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Direkrut Manchester United, Jadon Sancho ‘Rebut’ No 7 Milik Edinson Cavani

Jadon Sancho langsung rebut kaos nomor 7 milik Edinson Cavani.(standart.co.uk/FA/Getty Image)

MURIANEWS, Manchester- Di tengah hiruk-pikuk tournament Euro 2020, Manchester United mengumumkan pemain rekrutan terbarunya ke public. Pemain itu adalah Jadon Sancho, yang sebelumnya merupakan pemain Borussia Dortmund.

Jadon Sancho sudah diincar MU sejak musim 2019 lalu. Namun akhirnya baru musim ini dilaporkan mereka bisa mencapai kesepakatan dengan pemain ini. Sancho dikabarkan akan dikontrak selama lima tahun ke depan, dengan opsi tambahan 12 bulan.

Beberapa media di Inggris menyebutkan Jadon Sancho didatangkan dengan nilai transfer mencapai kurang lebih 72,9 Poundsterling. Jumlah ini menjadikan Sancho menjadi pemain termahal kedua Inggris dalam sejarah.

Evening Standart melansir Jadon Sancho akan segera menandatangani kontraknya bersama Manchester United. Selanjutnya pemain ini disebutkan juga sudah meminta untuk bisa mengenakan kaos MU bernomor punggung 7, sebagai bagian dari kesepakatan itu.

Di Manchester United jersey nomor 7 selama ini dikenakan oleh pemain-pemain legendaris. Dimulai dari George Best, Bryan Robson, Eric Cantono, David Beckham dan Cristiano Ronaldo. Terakhir kaos nomor 7 MU dipakai oleh Edinson Cavani.

Dalam musim mendatang yang akan segera digulirkan, Edinson Cavani dipastikan harus mencari nomor punggung baru. Kedatangan Jadon Sancho jelas-jelas akan ‘merebut’ jersey yang sudah dikenakannya selama semusim terakhir ini.

Sejauh ini, ada satu pemain MU yang masih mendapati ketidakpastian mengenai masa depannya di klub. Pemain itu adalah Anthony Martial yang selama ini mengenakan nomer punggung 9.

Jika Anthony Martial tidak mencapai kesepakatan baru di MU, maka besar kemungkinan nomor punggung 9 itu akan diberikan pada Edinson Cavani. Sedangkan nomor punggu lainnya yang masih tersedia untuk bintang Uruguay itu adalah nomor 12, 15 atau 20. Nomor-nomor punggung tersebut di MU belum ada yang mengenakannya.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Evening Standart

Comments
Loading...