Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

HUT SEWINDU MURIANEWS

Bupati Jepara: MURIANEWS Teruslah Mengedukasi Masyarakat

MURIANEWS, Jepara – Bupati Jepara Dian Kristiandi memberikan ucapan selamat atas ulang tahun MURIANEWS yang ke delapan. Di usia sewindu ini, orang nomor satu di Jepara itu mengajak MURIANEWS mendidik masyarakat.

Bagi Andi, media merupakan salah satu jendela dunia. Untuk itu, sebagai portal media lokal, bupati berharap agar MURIANEWS bisa memberikan ragam edukasi kepada masyarakat.

“Hari ini tepat sewindu MURIANEWS. Saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke delapan. Semoga menjadi semakin mantap. Memberi edukasi masyarakat,” tutur Bupati Andi.

Di masa pandemi ini, Bupati Andi mengajak MURIANEWS berkolaborasi dalam mengedukasi pentingnya menjalankan kehidupan sehari-hari dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Sebab itulah yang saat ini bisa dilakukan untuk terhindar dari paparan virus Covid-19.

“Di usia ke delapan tahun, saya kira merupakan usia yang cukup matang. Semakin jaya. Semakin maju. Semakin menjadi yang terdepan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat,” kata Bupati Andi.

 

Reporter: Faqih Mansur Hidayat
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...