Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Jika Dalam Waktu Sebulan Persiku Tak Terbentuk, SMM Kudus Bakal Lakukan ‘Gerakan’

Kelompok SMM Kudus saat mendukung Persiku. (MURIANEWS/Vega Ma’arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – Keinginan Suporter Macan Muria (SMM) Kudus agar Persiku segera terbentuk semakin kuat. Mereka bahkan menyatakan bakal melakukan ‘gerakan’ jika dalam sebulan Persiku tak dibentuk.

Ketua Umum Suporter Macan Muria (SMM), Mochammad Ilham Akbar bersama anggota kelompok supporter-nya berencana melakukan ‘gerakan’ jika Persiku tak kunjung dibentuk. Namun, dia masih merahasiakan ‘gerakan’ yang dimaksud.

“Kami ingin Persiku segera dibentuk. Kalau sebulan tidak dibentuk kami akan lakukan ‘gerakan’ lanjutan. Tapi kami tidak bisa sebut ‘gerakan’ lanjutannya seperti apa,” katanya, Rabu (30/6/2021).

Selain menginginkan agar Persiku segera dibentuk, Ilham juga menginginkan figure manajer dari seorang yang peduli terhadap sepak bola. Sehingga bisa memberikan tren positif perihal prestasi Persiku.

Sementara itu, Ketua PSSI Kudus, Daniel Budi Sampurna menjanjikan Persiku tetap ada pada tahun ini. Selambat-lambatnya sebulan ke depan, sudah akan terbentuk.

“Kami pastikan ada. Perihal kapannya kami tidak bisa menyebut tanggal. Tetapi setidaknya sebulan ke depan sudah terbentuk,” jelas Daniel, dalam kesempatan yang sama.

Termasuk mengenai calon manajer Persiku mendatang, Daniel mengaku sudah mengantongi nama. Namun, demikian dirinya belum bisa mempublikasikan saat ini.

“Dari Askab melihatnya, karena saat ini sudah mepet, bagi kami manajer yang ditunjuk nantinya paling penting siap membawa Persiku meraih prestasi. Tidak mikir hal lain selain menbawa Persiku berprestasi,” tandasnya.

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi erje

Comments
Loading...