Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

SMM Beraudiensi ke PSSI Kudus, Persiku Dipastikan Sudah Terbentuk Bulan Depan

SMM Kudus menggelar audiensi bersama Askab PSSI Kudus di Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kudus, Rabu (30/6/2021). (MURIANEWS/ Vega Ma’arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – Suporter Macan Muria (SMM) Kudus beraudiensi dengan PSSI Kudus, Rabu (30/6/2021). Dalam audiensi yang digelar di Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kudus ini, SMM mendapatkan kepastian bahwa tim Persiku Kudus sudah akan terbentuk pada bulan depan.

Janji mengenai terbentuknya tim Persiku Kudus, disampaikan oleh Ketua PSSI Kudus, Daniel Budi Sampurna dalam audiensi itu. Menurutnya, PSSI Kudus akan segera menindaklanjuti keinginan SMM tersebut secepatnya.

“Kami kejar tayang, mengingat kick off Liga 3 Jawa Tengah 18 September 2021 mendatang. Jadi kami sampaikan, bulan depan tim Persiku sudah akan ada,” katanya, Rabu (30/6/2021).

Untuk itu pihaknya akan langsung menyiapkan jajaran manajemen Persiku. Daniel menyampaikan saat ini dia sudah mengantongi beberapa nama untuk masuk jajaran manajemen Persiku.

Belum kelarnya pembentukan tim Persiku Kudus, menurut Daniel disebabkan karena pelaksanaan Kongres PSSI Kudus yang mundur dari jadwal. Sehingga sampai saat ini pihaknya belum mengantongi SK kepengurusan dari PSSI Jawa Tengah.

“Kalau kongres Askab PSSI Kudus kemarin tidak mundur, saat ini mungkin sudah bisa membentuk tim Persiku. Tapi hari ini saya pastikan, semepet-mepetnya sebulan dari hari ini Persiku sudah akan terbentuk,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Suporter Macan Muria (SMM), Mochammad Ilham Akbar menginginkan agar Persiku tidak hanya meraih juara Liga 3 Jawa Tengah. Dia ingin agar Persiku bisa merangkak ke Liga 3 Nasional.

“Kami tidak ingin Persiku hanya jadi juara di Liga 3 Jateng. Kami ingin agar bisa juara Liga 3 Nasional dan naik kasta ke Liga 2,” ujarnya.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi erje

Comments
Loading...